Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten OKI Dibuka

Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten OKI Dibuka

Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI. -Niskiah/Sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ada beberapa yang kosong. 

Kekosongan jabatan itu, akhirnya oleh pemerintah Kabupaten OKI membuka seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut. 

"Iya mulai hari ini 29 Juli 2023 dibukanya pendaftaran seleksi terbuka untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama," ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini SKM, melalui Kepala Bidang Mutasi dan Promosi, Boi Darmawan. 

Boi menjelaskan, pendaftaran ini sendiri mulai 29 Juli hingga 12 Agustus termasuk penerimaan berkas. Sedangkan untuk penilaian seleksi administrasi dan penilaian rekam jejak 18 Agustus. 

BACA JUGA:4 Shio Ini Panen Cuan, Hidupnya Aman dan Tidak Perlu Khawatir Soal Finansial

Lalu, untuk pengumuman hasil seleksi administrasi 21-22 Agustus. Pada 21-22 Agustus ini juga dijadwalkan seleksi kompetensi majerial dan sosial kutural (metode assessment center). 

"Barulah pada 24-25 Agustus 2023 penilaian kompetensi bidang (wawancara) dan untuk kesehatan pada 28-29 Agustus," terang Boi, kepada SUMEKS.CO, Sabtu 29 Juli 2023.

Kemudian, pada 1 September 2023 dijadwalkan pengumuman dan penyampaian hasil penilaian akhir kepada pejabat pembina kepegawaian. 

"Seleksi terbuka pendaftaran ini merupakan kesempatan bagi PNS yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftar," tegasnya. 

BACA JUGA:Merasa Khilaf, Brigjen Asep Guntur Lepas Jabatan Direktur Penyidikan KPK

Adapun, lowongan jabatan yang akan diisi bagi pedaftar seleksi terbuka ini yakni, staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, serta Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. 

"Jadi ada 4 jabatan yang akan diisi nanti dari hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama," ungkapnya. 

Dia menambahkan, bagi yang hendak mendaftar info selengkapnya dengan mengakses link pendaftaran https://bit.ly/SelterJPTPOKI2023-Pedaftaran. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: