Wow! Belum Selesai Kasus Penistaan Agama, Panji Gumilang Malah Beli Pulau di Batam, Warganet Makin Gregetan

Wow! Belum Selesai Kasus Penistaan Agama, Panji Gumilang Malah Beli Pulau di Batam, Warganet Makin Gregetan

Panji Gumilang, dedengkot Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Indramayu tersebut malah dikabarkan membeli lahan seluas 448 hektar.--

"Alhamdulillah lahan yang sudah dibeli LKM lahan tanah dan hutan mangrove untuk dikelola seluas 198 hektar, dan akan dibeli lagi seluas 250 hektar," sebut narasi videonya.

 

Nampak dalam video yang diunggah berdurasi 1 menit 47 detik, terlihat Panji Gumilang turun dari perahu yang kemudian digotong menuju daratan tempat lokasi lahan yang dibeli.

 

BACA JUGA:WADUH! Panji Gumilang Ingin Yahudi Jadi Agama Resmi dan Diterima Semua Kalangan

 

Nampak juga dalam unggahan video, Panji Gumilang, berfoto bersama rombongan dengan latar belakang papan nama tanah yang telah dibeli milik LKM Rahmatan Lil Alamin.

 

Dari unggahan video lainnya, dalam thumbnail tertulis Panji Gumilang membeli 20 hektar lahan di pulau Galang Kepulauan Riau yang bakal digunakan untuk pelabuhan dan galangan kapal.

 

Tidak hanya untuk pelabuhan dan galangan kapal, dalam video lainnya itu Panji Gumilang menerangkan, separuhnya digunakan untuk lahan pertanian.

 

"Lahan ini pemilik awalnya bernama Pak Rudi, yang kita harapkan tempat ini separuhnya kita buat untuk lahan pertanian dan perkebunan dan separuhnya lagi untuk galangan kapal," kata Panji Gumilang dalam unggahan video.

 

BACA JUGA:Nah Lho! Mbah Dukun pun Berani Speak Up Sebut Panji Gumilang Otak Comberan Mirip Iblis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: