Sebut Makam Nabi Muhammad SAW Ada di Lombok, Akun Medsos Ini Malah Dilaporkan Penistaan Agama

Sebut Makam Nabi Muhammad SAW Ada di Lombok, Akun Medsos Ini Malah Dilaporkan Penistaan Agama

Geger Sebut Makam Nabi Muhammad Ada di Lombok, Akun Medsos Malah di Laporkan Penistaan Agama--

SUMEKS.CO - Jagad media sosial baru-baru ini digegerkan dengan sebuah video, yang menyebut makam Rasulullah SAW atau Nabi Muhammad SAW berada di Lombok.

Video yang mengklaim makam Rasulullah SAW berada di Lombok, diantaranya diunggah oleh salah satu akun media sosial (medsos) Instagram akun @medialurus.

Di dalam video yang diunggah, memperlihatkan sosok pria paruh baya memakai baju gamis coklat dan berpeci tampak sedang berkhutbah di depan sebuah bangunan mirip makam.

Sejurus kemudian, terdengar suara wanita perekam video yang mengucapkan rasa syukur telah datang atau hadir ke makam yang ia sebut-sebut malam Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Galih Loss Resmi Tersangka Penistaan Agama Usai Lolos Konten Meresahkan Teriaki Orang Begal

BACA JUGA:Terbaru! Kontroversi Ceramah Singgung Islam, Pendeta Gilbert Lumoindong Dipolisikan Kasus Penistaan Agama

"Alhamdulillah kami sudah datang ke makam bersama Abah muda Pak Tirto," ucap suara wanita perekam video.

Pria paruh baya yang diketahui bernama Abah Tirto tersebut dalam rekaman video, terdengar masih memberikan wejangan-wejangan sembari menyebut bahwa bangunan makan yang ada merupakan makan Rasulullah SAW.


--

"Tidak ada yang tahu bahwa ini makam nabi Muhammad Bin Abdullah sesudah rahasia dibangun oleh Al Mahdi atau Imam Mahdi disini mungkin baru akan timbul kepercayaan," kata sosok pria paruh baya itu menerangkan.

Tanpa henti, pria paruh baya tersebut kembali berceloteh dengan perkataan bahwa akan dibangunkan juga museum Nabi Muhammad ataukah membangun museum Megawati.

Masih dikatakannya, kemana-mana nanti akan dirundingkan dahulu dengan presiden, termasuk diantaranya nanti tempat di rayakan di tempat Gusdur.

"Nah disini saya dapat uang numpuk disini," ujar pria paruh baya itu menunjukkan tempat yang diyakini terdapat uang yang dikatakan sebagai makam Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Sah! Lina Mukherjee Selebgram Kasus penistaan Agama Demi Konten Dieksekusi Jaksa Kejati Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: