HEBOH, Tak hanya Semburkan Gas, Sumur Bor Milik Warga juga Keluarkan Api di Desa Buluh Cawang Kabupaten OKI

HEBOH, Tak hanya Semburkan Gas, Sumur Bor Milik Warga juga Keluarkan Api di Desa Buluh Cawang Kabupaten OKI

Lokasi sumur bor diduga mengeluarkan gas alami di Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI. --

“Karena penasaran, waktu itu tukang bor mengeluarkan korek api dan membakar sumber bau, ternyata benar api menyambar di lubang sumur bor tersebut. Kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi di Desa Buluh Cawang,” katanya. 

BACA JUGA:Wanita Asal OKU Ini Tak Bisa Tidur Nyenyak, Masuk DPO Polda Sumsel Gegara Kasus Ini

Setelah adanya kejadian tersebut, warga berdatangan penasaran ingin melihat secara langsung kejadian tersebut.

“Sudah 2 hari ini warga ramai datang untuk melihat secara langsung kebenarannya. Tetapi gas ini baru bisa muncul setelah dipancing dengan mesin penyedot air. Dimana kalau air sudah naik barulah gas juga ikut terlihat,” terangnya. 

Dengan adanya kejadian ini, saya merasa takut jika tempat usahanya tidak bisa dilanjutkan dan justru ditutup karena mengkhawatirkan warga.

“Bukannya senang, saya justru takut pembangunan pabrik bisa terhenti gara-gara fenomena gas alam dan usaha saya tidak berjalan. Rencana saya, sumur bor ditutup dan mau buat sumur biasa saja diseberangnya,” tukasnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Oppenheimer, Kisah Penemuan Bom Atom, yang Akan Tayang di Bioskop

Saya berharap pemerintah setempat segera mencarikan solusi untuk dilakukan pengecekan gas tersebut, agar peristiwa ini selesai secara tuntas.

“Saya minta pemerintah setempat turun tangan biar cepat tuntas, kalau sudah ada hasilnya saya bisa segera menjalankan usaha pabrik tahu ini,”  ucapnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: