Miliki Bau Tak Sedap, Ternyata Kabau Punya 8 Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan

Miliki Bau Tak Sedap, Ternyata Kabau Punya 8 Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan

Ilustrasi--

6. Kesehatan jantung

BACA JUGA:6 Mitos Sakit Gigi yang Sering Dipercaya

Kabau dapat berguna dan bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan pada organ jantung dimana nutrisi didalamnya ini akan berguna dalam membantu jantung melakukan sistem kerjanya.

Karena jantung tidak mempunyai beban kerja yang terlalu berat maka kondisi ini akan merawat organ jantung agar menjadi lebih baik lagi.

Hal seperti ini akan menghindari dari berbagai penyakit yang mengancam kesehatan jantung seperti jantung koroner ataupun yang lainnya.

7. Sumber fosfor

BACA JUGA:WOW! Bisa Bikin Wajah Glowing, Jantung dan Tulang Sehat, Sering Dibuang, dr Zaidul Akbar Kupas Manfaatnya

Tubuh sangat membutuhkan kandungan gizi yang sangat berguna dalam memenuhi gizi harian seperti fosfor.

Kabau memiliki kandungan fosfor 108 mg dalam setiap 100 gram kabau dimana sangat dapat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh dan juga bisa dijadikan salah satu sumber fosfor.

8. Membantu sistem kerja otot

Kandungan fosfor dan juga kalsium pada kabau dipercaya dapat membantu sistem kerja otot, berperan penting dalam membantu proses fungsi otot.

BACA JUGA:Dorong UHC, Pemkab OKI Berikan Jaminan Kesehatan kepada Kades dan Perangkat Desa

Ditambah lagi jika tubuh sering berolahraga dipastikan fosfor ini akan sangat membantu mengurangi rasa lelah suapaya segera pulih dan dapat melakukan aktivitas lain dengan keadaan tubuh yang segar.

Nah itu dia delapan manfaat kabau yang ternyata dibalik baunya yang menyengat menghasilkan manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh, bagaimana mau mencobanya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: