Kisruh Ponpes Al Zaytun, Kinerja Menteri Agama RI Turut Disorot, Saiful Zaman: Yaqut Bungkam

Kisruh Ponpes Al Zaytun, Kinerja Menteri Agama RI Turut Disorot, Saiful Zaman: Yaqut Bungkam

Ketegasan menteri agama Yaqut Cholil Qoumas terhadap polemik Ponpes Al Zaytun dan Pimpinannya Panji Gumilang dipertanyakan publik.--

BACA JUGA:Apakah Ada Kaitan Pengakuan Ken Setiawan Merampok Rp10 Miliar per Bulan dan Ratusan Rekening Panji Gumilang?

"Dan sekarang ada masalah kok ga ada ngomong-ngomong, apa mau diambil alih saja sama Mahfud MD pekerjaan Kemenag," tandasnya.

Warganet pun mendukung pernyataan Saiful Zaman, dan sepakat dalam persoalan Ponpes Al Zaytun Indramayu selama ini Menag RI terkesan bungkam.

Sehingga, warganet berprasangka bahwa Menag RI H Yaqut Cholil Qoumas diduga orang yang turut mensupport seluruh kegiatan Ponpes Al Zaytun Indramayu selama ini.

Sebagian warganet juga berharap kepada Presiden Joko Widodo untuk bertindak tegas, bila perlu H Yaqut Cholil Qoumas dicopot saja dari jabatannya sebagai Menteri Agama RI.

BACA JUGA:256 Rekening Panji Gumilang Disorot, Yunus Husein: Itu Sudah Tidak Wajar, Buat Menampung Apa Sebanyak Itu?

"Pecat saja Menteri Agama, gak becus, pura pura gak tahu, diem, bungkam, pengecut," tulis komentar akun @purno*****.

"Menteri Agama Yaqud tidak berguna tidak mengerti tupoksinya, tidak layak jadi Menteri Agama, pikirannya hanya mencari cari duit dengan menaikkan ONH," tulis komentar akun @amir*****. 

"Menteri Agama nggak bisa di harapkan, dia sendiri nggak jelas, memang nggak tahu siapa dia, dia nggak jauh beda," tulis komentar @Muham*****. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: