PERKENALKAN! Ini Tim Anjing Herder Al Zaytun Tunggu Pendemo, Nama-namanya Bikin Ngeri

PERKENALKAN! Ini Tim Anjing Herder Al Zaytun Tunggu Pendemo, Nama-namanya Bikin Ngeri

Tim Anjing Herder Ponpes Al Zaytun Tunggu Pendemo--

PERKENALKAN! Ini Tim Anjing Herder Al Zaytun Tunggu Pendemo, Nama-namanya Bikin Ngeri

SUMEKS.CO - Menjawab tantangan pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, 10.000 massa akan menggelar demontrasi jilid 2. Namun, Al Zaytun sudah mempersiapkan tim anjing herder menyambut pendemo, yang dijadwalkan bergerak Kamis 22 Juni 2023.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, seorang laki-laki yang berada dikomplek Al Zaytun, memperkenal anjing herder yang bersiap melakukan pengamanan. 

"Ini Krisna. Kemudian juga ada Banaspati, ada teman-temannya ini telah bersiap tim penyambut demo. Pasukan Herder Ma'had Zaytun," ujar laki-laki itu sambil memegang mikropon. 

BACA JUGA:Ponpes Al Zaytun Berkiblat ke China, Santri Mau Melanjutkan Sekolah Panji Gumilang Rekomendasikan ke China

Nama anjing yang dikenalkan cukup membuat bulu kuduk berdiri. Seperti Banaspati yang diyakini merupakan sosok roh jahat yang berbentuk bola api. 

"Bataspati, Si Pey, Bruno. Selamat bertugas

Pasukan herder yang disiapkan oleh keamanan Ma'had Zaytun, ini bernama Marco. Selamat bertugas Marco," kata laki-laki itu sambil berkeliling memperkenalkan anjing herder yang dipegang diduga petugas keamanan Al Zaytun. 

Massa yang mengatasnamakan Forum Solidaritas Dharma Ayu menyerukan untuk kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, pada Kamis 22 Juni 2023.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Ponpes Al Zaytun Miliki Bekingan, Imam Suprianto: Mantan Kepala BIN dan Kepala Staf Kepresidenan

Dalam surat pemberitahuan yang beredar di media sosial, mereka menyebut akan mengerahkan 10.000 orang dalam aksi tersebut.

Mereka mengatakan dalam surat tersebut, aksi itu merupakan jawaban atas tantangan yang dilontarkan oleh pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang, yang viral di media sosial.

Kamis 15 Juni 2023, Forum Indramayu Menggugat mendemo Al Zaytun. Ada lima tuntutan dalam akainya. 

1. Usut tuntas dugaan ajaran sesat Al-Zaytun libatkan MUI dan KEMENAG;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: