Siap Bidik Dalang Korupsi Dana Hibah KONI, Kejati Sumsel Periksa Ketua Lelang Pengadaan Barang dan Jasa

Siap Bidik Dalang Korupsi Dana Hibah KONI, Kejati Sumsel Periksa Ketua Lelang Pengadaan Barang dan Jasa

Kantor KONI Sumatera Selatan.--

BACA JUGA:Diperiksa 10 Jam Lebih, Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin Dicecar 30 Pertanyaan oleh Penyidik Kejati Sumsel

Dia merincikan, sejumlah saksi-saksi tersebut terdiri dari masing-masing ketua panitia Cabang Olahraga (Cabor) termasuk para petinggi-petinggi KONI Sumsel.

"Bahkan kedepannya, pemanggilan saksi-saksi akan terus dilakukan guna mencari tahu siapa saja aktor yang berperan dalam perkara ini," tuturnya.

Vanny mengatakan, tidak menutup kemungkinan juga saksi-saksi yang sudah dipanggil akan dipanggil ulang kembali oleh tim penyidik agar perkara ini terungkap siapa saja dalangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk kedua kali Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Hendri Zainuddin alias HZ hadiri panggilan Jaksa penyidik Pidsus Kejati Sumsel.

BACA JUGA:Dua Kali Diperiksa, Terkait Dana Deposito Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin Seret Nama Mantan Gubernur

HZ diperiksa oleh penyidik hingga larut malam.

Tokoh olahraga Sumsel ini diperiksa Tim Penyidik Pidsus Kejati Sumsel sebagai saksi, untuk dimintai keterangan penyidikan dugaan korupsi dana hibah KONI Sumsel 2021.

Selanjutnya ada nama Sekretaris KONI Sumsel Suparman Romans ya g juga telah dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan untuk dimintai keterangan lebih dari satu kali.

Bahkan, mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumsel Yusuf Wibowo tercatat juga dipanggil dan diperiksa oleh penyidik Pidsus Kejari Sumsel lebih dari satu kali. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: