Ridho Yahya dan Heri Amalindo Tampak Akrab di Malam HUT IKJB, Diisukan Bakal Berpasangan?

Ridho Yahya dan Heri Amalindo Tampak Akrab di Malam HUT IKJB, Diisukan Bakal Berpasangan?

Peringatan HUT Ikatan Keluarga Jurai Basemah (IKJB) ke 17 di kota Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co--

Ridho Yahya dan Heri Amalindo Tampak Akrab di Malam HUT IKJB, Diisukan Bakal Berpasangan?

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Kendati belum pasti maju Pilgub-Pilwagub Sumsel, Ir H Ridho Yahya MM kerap kali diisukan bakal maju. 

Sejumlah nama tokoh politik pun sempat digaungkan akan berpasangan dengan Wali Kota Prabumulih tersebut. Mulai dari HM Giri Ramandha yang sempat diisukan bakal berpasangan dengan Ridho Yahya. 

Wali Kota Prabumulih dua periode itu juga dikabarkan melakukan komunikasi politik dengan Wali Kota Lubuklinggau, H Prana Putra Sohe. 

Kedua sahabat itu tampak serasi saat kunjungan kerja Ridho bersama jajaran ke Pemkot Lubuklinggau belum lama ini.

BACA JUGA:Ini 6 Kandidat Calon Gubernur Sumsel, Salah Satunya Dubes

Teranyar, Bupati Pali H Heri Amalindo yang telah memastikan akan maju menjadi Calon Gubernur 2024 mendatang, juga disebut telah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Prabumulih saat menghadiri peringatan HUT Ikatan Keluarga Jurai Basemah (IKJB) ke 17 di kota Prabumulih, Heri Amalindo dan Ridho Yahya terlihat sangat akrab. 

Bahkan saat acara itu turut hadir anak bungsu mantan Gubernur Sumsel, Lury Alex Noerdin yang terlihat akrab dengan Ridho. 

Heri Amalindo dan Ridho sendiri saat ini sama-sama keliling 17 kabupaten kota di Sumatera Selatan. Heri keliling dalam rangka tujuannya mencalon Gubernur, sedangkan Ridho dalam rangka tour main bola kaki.

Namun keduanya dinilai memiliki kans besar untuk berpasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur, terlebih keduanya sama-sama kepala daerah yang telah berhasil di daerah masing-masing.

BACA JUGA:Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Spanduk Heri Amalindo Sebagai Calon Gubernur Sumsel Bertebaran

Disiunggung terkait kemungkinan akan berpasangan dengan Ridho Yahya pada Pilgub Sumsel 2024 mendatang, Heri Amalindo menegaskan kemungkinan berpasangan itu ada. 

"Kalau untuk kemungkinan itu masih selalu ado, dak biso jugo ngomong dak pacak, dak biso, kan dak mungkin apalagi masih setahun lebih," ujar Heri Amalindo dibincangi di Hall Siang Malam Prabumulih, Sabtu 17 Juni 2023 malam.

Kendati demikian, Bupati Pali dua periode itu mengaku jika saat ini masih terlalu dini dan kedepan tentu akan ada negosiasi alias Bargaining untuk menjadi pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: