Tidak Berwakil, Heri Amalindo Ambil Sendiri Formulir Bacagub Sumsel ke PDIP dan Parpol Lain

Tidak Berwakil, Heri Amalindo Ambil Sendiri Formulir Bacagub Sumsel ke PDIP dan Parpol Lain

Dr Ir H Heri Amalindo MM mengambil langsung formulir ke partai politik (parpol) untuk mengambil formulir pendaftaran Balongub Sumsel. -Foto: edho/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dr Ir H Heri Amalindo MM yang kini menjabat sebagai Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) betul-betul serius maju mengikuti kontestasi Pilgub Sumsel tahun 2024.

Heri Amalindo langsung mengambil formulir ke partai politik (parpol) untuk mengambil formulir pendaftaran Balongub Sumsel.

Parpol pertama yang didatangi Heri Amalindo yakni PDI Perjuangan. Heri sendiri merupakan kader dari partai berlogo Banteng Moncong Putih ini.

Heri Amalindo mendatangi kantor DPD PDIP Perjuangan Sumsel yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Palembang pada Senin 29 April 2024 siang.

BACA JUGA:Bupati Heri Amalindo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat PPNI PALI

BACA JUGA:Herman Deru dan Heri Amalindo Bukber, Sinyal Gabung Pilgub 2024 Kah?

Heri Amalindo sudah ditunggu oleh puluhan pendukungnya yang meneriakkan dukungan dan yel-yel di antaranya berbunyi "Heri Amalindo Gubernur Sumsel".

Juru bicara Heri Amalindo, Firdaus Hasbulah, SH kepada awak media di kantor DPD PDI Perjuangan Sumsel, mengatakan, Heri Amalindo mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumsel ke parpol dan tidak berwakil


Juru bicara Heri Amalindo, Firdaus Hasbulah, SH kepada awak media di kantor DPD PDI Perjuangan Sumsel.-Foto: edho/sumeks.co-

"Telah disampaikan sebelumnya, Pak Heri Amalindo ingin mengambil sendiri formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumsel ke parpol dan tidak berwakil. Yang pertama ke PDIP lalu ke PAN, PKB dan parpol lain yang sudah membuka pendaftaran," ujar Firdaus.

Firdaus juga menyebut dengan mengambil sendiri formulir pendaftaran untuk Bacalongub ini membuktikan keseriusan dari Heri Amalindo untuk mencalonkan diri di Pilgub Sumsel.

BACA JUGA:Sadar Kekuatan, Heri Amalindo Beri Respon Deklarasi Mawardi Yahya dan Harnojoyo di Pilgub Sumsel

BACA JUGA:Google Apresiasi Program Bupati PALI Heri Amalindo Berikan Bantuan Chromebook

"Untuk peta dukungan dan siapa yang bakal mendampingi Heri Amalindo di Pilgub Sumsel 2024 ini semuanya masih dinamis dan dalam penjajakan," tutup Firdaus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: