Ditunjuk Sebagai Jubir Junior Milenial Pemenangan Heri Amalindo, Okta: Siap Totalitas 100 Persen

Ditunjuk Sebagai Jubir Junior Milenial Pemenangan Heri Amalindo, Okta: Siap Totalitas 100 Persen

Balongub Dr Ir H Heri Amalindo MM, secara resmi menunjuk Okta Alfarisi sebagai jubir milenial dalam mengarungi Pilkada 2024.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Sumsel Dr Ir H Heri Amalindo MM mencari sosok juri bicara (junior) dari kalangan milenial untuk meraih suara gen milenial.

Termasuk untuk penyebarluasan program-program yang digagas, Balongub Dr Ir H Heri Amalindo MM, secara resmi menunjuk Okta Alfarisi sebagai jubir milenial pemenangan Pilkada 2024.

Okta sebelumnya dikenal sebagai presenter Palembang TV (Pal TV), salah satu televisi swasta lokal di Palembang.

Okta diharapkan akan dapat menjembatani penyebarluasan program-program yang digagas oleh Balongub Heri Amalindo.

BACA JUGA:Siapa Pendamping Balongub Sumsel 2024 Heri Amalindo Masih Teka-teki, PDI Perjuangan Prioritaskan Kader Partai

BACA JUGA:Heri Amalindo Datang Langsung Ambil Formulir Bacagub di PPP, Siapa Calon Pendampingnya?

Ketua Rumah Bersama untuk Pemenangan Heri Amalindo pada Pilgub Sumsel 2024, Firdaus Hasbulah SH mengatakan, dari pengalaman yang dimiliki Okta akan mampu menjalankan amanah ini dengan baik.

"Kami percaya Okta akan mampu menjalankan amanah ini dengan baik. Okta merupakan sosok generasi milenial dan Gen Z yang serba bisa. Pernah sebagai presenter, jurnalis televisi hingga sebagai seorang komedian muda Kota Palembang," ujar Firdaus Hasbulah. 

Dalam sebuah kesempatan bertemu pendukungnya, Balongub Heri Amalindo pernah menyampaikan bahwa kalangan milenial mendapatkan tempat tersendiri di hatinya.

Seperti apa tanggapan Okta setelah ditunjuk sebagai jubir milenial Heri Amalindo? Dirinya mengaku sangat terharu karena Heri Amalindo memilih dirinya, mewakili Generasi Milenial Sumsel untuk berpartisipasi aktif di Pilkada 2024 yang akan datang.

BACA JUGA:Tidak Berwakil, Heri Amalindo Ambil Sendiri Formulir Bacagub Sumsel ke PDIP dan Parpol Lain

BACA JUGA:Bupati Heri Amalindo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat PPNI PALI

"Terharu dan saya siap totalitas 100 persen dengan tugas yang diemban dari bapak Heri Amalindo. Dan ini sebagai bentuk komitmen pak Heri yang selalu merangkul dan memberikan ruang kepada para pemuda pemudi di Sumsel, untuk turut berpartisipasi Aktif dalam politik," kata Okta.

Dia mengungkapkan masyarakat saat ini memang membutuhkan sosok pemimpin yang baru, yang dapat mengembalikan kejayaan Sumatera Selatan yang pernah berkibar baik di kancah nasional hingga internasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: