Ditunjuk Sebagai Jubir Junior Milenial Pemenangan Heri Amalindo, Okta: Siap Totalitas 100 Persen

Ditunjuk Sebagai Jubir Junior Milenial Pemenangan Heri Amalindo, Okta: Siap Totalitas 100 Persen

Balongub Dr Ir H Heri Amalindo MM, secara resmi menunjuk Okta Alfarisi sebagai jubir milenial dalam mengarungi Pilkada 2024.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Terlebih program-program yang ditawarkan Bapak Heri Amalindo, sudah direalisasikan sepenuhnya saat ia masih menjabat sebagai Bupati PALI," katanya. 

"Dengan program unggulnya sekolah gratis dan berobat gratis, serta banyak hal yang lainnya yang memang dirasakan oleh masyarakat manfaatnya, sudah dilakukan dan dibuktikan Heri Amalindo," tandasnya. 

BACA JUGA:Google Apresiasi Program Bupati PALI Heri Amalindo Berikan Bantuan Chromebook

BACA JUGA:Sadar Kekuatan, Heri Amalindo Beri Respon Deklarasi Mawardi Yahya dan Harnojoyo di Pilgub Sumsel

Untuk diketahui, Okta Alfarisi merupakan seorang public speaker, presenter, MC, komedian, hingga tenaga ahli atau Timses putri Gubernur Sumsel periode 2008-2018 Alex Noerdin.

Hj Lury Elza Alex Noerdin sebagai pemenang Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan 2024. 

Selain itu, Okta juga aktif di berbagai Organisasi, mulai menjabat sebagai Bendahara Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) Sumsel, dan Dewan Pembina Bujang Gadis Universitas Sriwijaya.

Okat juga merupakan Dewan Pembina Duta Komunikasi Universitas Sriwijaya, Anggota DPW BKPRMI Palembang 2016, Anggota Bidang Humas BMKM (Badan Musyawarah Keluarga Minang) Sumsel 2022-2026, serta hingga saat ini menjadi Content Creator Heri Amalindo.

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Heri Amalindo: Pemimpin Amanah Pasti Jalankan Sekolah dan Berobat Gratis

BACA JUGA:Tim Rumah Bersama Heri Amalindo Hadiri Maulid Akbar di Gedung Rasulullah SAW Ogan Ilir

Sebelumnya, Dr Ir H Heri Amalindo MM kembali membuktikan keseriusannya maju pada kontestasi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel. 

Bupati PALI itu datang langsung mengambil formulir pendaftaran ke tim penjaringan Desk Pilkada Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sumsel, Senin 13 Mei 2024.

"Datang langsung ke sini untuk mengambil formulir pendaftaran tidak diwakilkan. Ini bukti keseriusan untuk menjadikan Sumsel menjadi lebih baik lagi ke depan," tegas Heri kepada awak media. Dirinya mengaku sudah tidak asing lagi dengan partai bergambar Ka'bah ini.

Siapa bakal calon pendampingnya? Heri tidak menyampaikannya secara spesifik dan tidak menyebutkan nama dan dari partai apa. "(Pendamping) rahasia masih, yang pasti lanang yang pasti galo-galo dari Sumsel," ujarnya sambil berlalu meninggalkan awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: