Maju Pilkada Kota Prabumulih, Sosok Ngesti Ridho Dapat Dukungan Sejumlah Tokoh Masyarakat

Maju Pilkada Kota Prabumulih, Sosok Ngesti Ridho Dapat Dukungan Sejumlah Tokoh Masyarakat

Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho nampaknya positif akan maju Pilkada Kota Prabumulih.-Foto: Dian/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho nampaknya positif akan maju Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kota Prabumulih.

Selain balihonya mulai memadati jalan dan menggantikan baliho dr Rissa Ridho. Usut-punya usut, Ngesti Ridho dikabarkan tengah mengurus persyaratan pensiun dini. 

"Infonya Bu Ngesti memang sedang mengurus berkas pensiun, di Inspektorat," ujar salah satu sumber SUMEKS.CO.

Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat di kota Prabumulih, pun menyebutkan dukungannya kepada istri Ridho Yahya itu jika maju Pilkada. 

BACA JUGA:Puluhan Baliho Balon Wali Kota Prabumulih Ngesti Ridho Yahya Dirusak, Begini Respon Tim Pemenangan

BACA JUGA:Putri Sulungnya Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Prabumulih? Begini Tanggapan Ridho Yahya

Alasan utama adalah keinginan warga untuk melanjutkan keberhasilan dan kemajuan yang telah dicapai Kota Prabumulih selama ini disaat masa kepemimpinan sang suami Ridho Yahya.

"Ngesti Ridho Yahya merupakan sosok perempuan yang tangguh serta telah memiliki banyak pengalaman dalam mengurus Prabumulih," ujar salah seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Prabumulih Timur, H Yusnas Nurmal NZ SH MSi, belum lama ini.

"Ibu Ngesti itu perempuan tangguh. Saya dan banyak warga sangat mendukung ibu Ngesti maju jadi calon Wali Kota agar pembangunan di Prabumulih bisa terus berlanjut," sambungnya lagi.

Apalagi, kata dia, selama mendampingi kepemimpinan Pak Ridho, beliau telah memiliki banyak pengalaman mengurus Prabumulih. Maka kepercayaan itu membuat masyarakat ingin Ibu Ngesti menjadi Wali Kota Prabumulih melanjutkan kembali," ucap Yusnas.

BACA JUGA:Poster Ridho Yahya-Popo Ali 'Bertebaran' di Medsos, Ridho: No Comment! Tunggu Hasil Survey

BACA JUGA:Putri Sulung Ridho Yahya Mantan Wali Kota Prabumulih Bakal Maju Pilkada Prabumulih?

Sama halnya dikatakan oleh tokoh masyarakat lainnya, H Ahmad Azadin BE. Dirinya juga menyebutkan, kemampuan Ngesti Ridho Yahya dalam memimpin Kota Prabumulih kedepan tidak perlu diragukan lagi.

"Jelas, tidak perlu diragukan lagi kemampuan Ibu dalam memimpin kota ini. Ibu Ngesti sudah berpengalaman 15 tahun di TP PKK Kota Prabumulih. Seluk-beluk pemerintahan sudah sangat ia pahami karena mendampingi Pak Ridho Yahya selama lima belas tahun," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: