PKB Resmi Dukung Heri Amalindo-Popo Ali Maju Pilgub Sumsel 2024, Perahu Segera Berlayar

PKB Resmi Dukung Heri Amalindo-Popo Ali Maju Pilgub Sumsel 2024, Perahu Segera Berlayar

PKB secara resmi mendukung pasangan Heri Amalindo dan Popo Ali sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mendukung pasangan Heri Amalindo dan Popo Ali sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dalam menghadapi Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Hal ini setelah pasangan Heri Amalindo dan Popo Ali (HAPAL) menerima Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB tentang penetapan pasangan Heri Amalindo dan Popo Ali sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Sumsel periode 2024-2029 dari PKB, Kamis 1 Agustus 2024.

Bakal calon Gubernur Sumsel Heri Amalindo mengungkapkan rasa syukur atas diberikannya Surat Keputusan Penetapan dari PKB. 

Menurutnya, hal ini merupakan kepercayaan dari PKB yang akan segera ditindaklanjuti bersama bakal calon Wakil Gubernur Popo Ali.

BACA JUGA:Lobi Politik Terus Berjalan, Bacagub Sumsel Heri Amalindo Silaturahmi dengan Tokoh Nasional Hatta Rajasa

BACA JUGA:Ditunjuk Sebagai Jubir Junior Milenial Pemenangan Heri Amalindo, Okta: Siap Totalitas 100 Persen

"Alhamdulillah, kami resmi menerima Surat Keputusan Penetapan dari PKB. Hal ini menjadi suntikan semangat dan motivasi bagi saya dan Popo Ali dalam menghadapi Pilgub Sumsel pada November nanti. Insyaallah dalam beberapa hari ini, kami akan mendapat tambahan dukungan dari partai lain," ujar Heri Amalindo.

Tim pemenangan Heri Amalindo, Nopriansyah mengatakan pihaknya menyambut positif atas dukungan PKB ke Heri Amalindo-Popo Ali

Dukungan ini juga menjadi kabar gembira bagi seluruh tim, relawan dan simpatisan pasangan HAPAL di seluruh Sumsel.

"Seluruh tim, relawan dan simpatisan sudah mengetahui kabar dukungan resmi PKB ke kami. Saat ini sudah satu kaki perahu HAPAL berlayar, tinggal menunggu tambahan dukungan partai lain yang sudah siap diserahkan ke kami," kata Nopriansyah.

BACA JUGA:Siapa Pendamping Balongub Sumsel 2024 Heri Amalindo Masih Teka-teki, PDI Perjuangan Prioritaskan Kader Partai

BACA JUGA:Heri Amalindo Datang Langsung Ambil Formulir Bacagub di PPP, Siapa Calon Pendampingnya?

Jelang pelaksanaan Pilkada serentak November 2024 mendatang, partai politik makin gencar membangun koalisi untuk bisa mengusung calon yang akan bertarung.

Seperti yang dilakukan pasangan bakal calon gubernur (bacagub) dan calon wakil gubernur (bacawagub) Sumsel Heri Amalindo-Popo Ali yang terus melakukan lobi politik ke petinggi partai untuk memenuhi syarat pencalonan dalam Pilgub Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: