Putri Sulungnya Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Prabumulih? Begini Tanggapan Ridho Yahya

Putri Sulungnya Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Prabumulih? Begini Tanggapan Ridho Yahya

Mantan Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menegaskan akan memajukan anak sulungnya dr Murwani Emasrissa Latifah sebagai bakal calon Wali Kota Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Jika di tingkat Sumsel kakaknya, H Mawardi Yahya akan maju sebagai calon Gubernur Sumsel, di Kota PRABUMULIH ada putri sulungnya, dr Murwani Emasrissa Latifah Ridho yang akan maju sebagai calon Wali Kota PRABUMULIH.

Menanggapi hal itu, mantan Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menegaskan dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih mendatang dirinya akan memajukan anak sulungnya dr Murwani Emasrissa Latifah sebagai bakal calon Walikota Prabumulih.

Penegasan itu disampaikan H Ridho Yahya kepada sejumlah wartawan di kediamannya pada Selasa, 26 Maret 2024. 

"Kami dalam keluarga sudah sepakat dr Risa untuk dicalonkan (calon Wali Kota Prabumulih -red)," ungkap Ridho Yahya kepada wartawan.

BACA JUGA:Poster Ridho Yahya-Popo Ali 'Bertebaran' di Medsos, Ridho: No Comment! Tunggu Hasil Survey

BACA JUGA:Putri Sulung Ridho Yahya Mantan Wali Kota Prabumulih Bakal Maju Pilkada Prabumulih?

Menurut mantan Wali Kota Prabumulih dua periode ini, ada beberapa alasan dirinya dan keluarga memajukan dr Rissa untuk calon Wali Kota Prabumulih antara lain pernah ikut dalam pemilihan legislatif Provinsi Sumsel dan merupakan dokter termasuk juga suaminya dokter.

"Selain itu harapan kita dengan dr Rissa nantinya semua program yang telah kita jalankan dapat dilanjutkan, apalagi saya sebagai orang tuanya bisa secara langsung memberikan masukan tentang kota Prabumulih," ungkapnya.

Di antaranya kata Ridho masalah penambangam batu bara di kota Prabumulih dimana saat ini sedang ribut-ribut banyak yang ingin menambang. 

"Jika Rissa yang jadi maka penambangan itu tidak akan pernah terjadi karena apa yang dijalankan papanya akan tetap dijalankan bahkan akan bertambah lagi program-program itu misal selama ini saya menerima tamu tiap subuh bisa jadi ke depan ditambah," lanjutnya.

BACA JUGA:Minta Maaf Sedikit Terlambat, Ridho Yahya Kembalikan 6 Mobil Dinas Wali Kota

BACA JUGA:Bawa Koper Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Yahya: Ini Rumah Masyarakat Prabumulih, Saya Hanya Dikontrakkan

Bisa jadi nantinya bisa ada program sunatan gratis dari rumah ke rumah dan program USG bagi ibu hamil dari rumah ke rumah mengingat Rissa memiliki basic dokter. 

"Jadi banyak untuk kesehatan, apalagi saya dulu fokus juga program kesehatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: