BREAKING NEWS: Heri Amalindo Batal Nyalon Sebagai Gubernur Sumsel, Ucapkan Terima Kasih

BREAKING NEWS: Heri Amalindo Batal Nyalon Sebagai Gubernur Sumsel, Ucapkan Terima Kasih

Heri Amalindo menyatakan mengundurkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini sudah memberikan dukungan, baik itu relawan, penggiat seni, akademisi dan seluruh komponen masyarakat lainnya.

Ucapan terrima kasih Heri Amalindo yang juga Bupati PALI tersebut, disampaikan Kuasa Hukum Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah SH MH di Palembang, Kamis 15 Agustus 2024.

“Saya sebagai Kuasa Hukum atas nama Bapak Heri Amalindo mengucapkan terima kasih, karena selama setahun terakhir lebih, sudah memberikan kontribusi terhadap perjuangan Heri Amalindo,” jelasnya dalam rilis yang dikirimkan ke redaksi SUMEKS.CO, Kamis malam.

Firdaus Hasbullah menjelaskan,bahwa dengan dukungan yang sangat besar dari masyarakat itu, sudah memotivasi Heri Amalindo untuk terus bergerak melakukan silaturahmi di kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

BACA JUGA:Hanura Bergabung ke Pasangan Heri Amalindo dan Popo Ali, Tambah Amunisi Menjadi 14 Kursi

BACA JUGA:PAN Dukung Pasangan Heri Amalindo-Popo Ali Maju Pilgub Sumsel, Sudah Miliki 13 Kursi

Selain itu, dalam beberapa bulan terakhir sudah berusaha melakukan pendekatan dengan Partai Politik untuk mendapatkan tiket pada Pilgub Sumsel 2024.

“Alhamdulillah seperti kita tahu, Pak Heri dan Popo Ali sudah mendapatkan dukungan partai politik seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura,” jelasnya.

Namun, tambah Firdaus Hasbullah, menjelang tahapan pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel pada 27-29 Agustus 2024, dinamika politik mengharuskan Heri Amalindo mengambil sikap politik yang terhormat dan bermartabat.

“Maka pada saat ini, saya menyampaikan bahwa Bapak Heri Amalindo menyatakan mengundurkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel pada Pemilihan Gubernut Sumsel tahun 2024,” tambahnya.

BACA JUGA:PKB Resmi Dukung Heri Amalindo-Popo Ali Maju Pilgub Sumsel 2024, Perahu Segera Berlayar

BACA JUGA:Lobi Politik Terus Berjalan, Bacagub Sumsel Heri Amalindo Silaturahmi dengan Tokoh Nasional Hatta Rajasa

Pengunduran diri tersebut, sebagai bagian dari kedewasaan berpolitik Heri Amalindo dengan mengutamakan kepentingan masyarakat Sumsel agar Pilgub Sumsel berjalan dengan damai, aman dan kondusif.  

Firdaus Hasbullah menambahkan, sampai saat ini Heri Amalindo belum menentukan arah dukungan dengan jejaring relawan dan tim yang sudah tersebar di kabupaten/kota se-Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: