Bupati PALI Hadiri Pelantikan Pengurus HIMAPALI Periode 2024-2025

Bupati PALI Hadiri Pelantikan Pengurus HIMAPALI Periode 2024-2025

Pengurus Himpunan Mahasiswa Pali (Himapali) Universitas Sriwijaya (Unsri) periode 2024-2025 akhirnya resmi yang dihadiri langsung Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M, yang digelar di hotel The Zuri Palembang Kamis 21 Maret 2024.--

PALI, SUMEKS.CO - Pengurus Himpunan Mahasiswa Pali (Himapali) Universitas Sriwijaya (Unsri) periode 2024-2025 akhirnya resmi yang dihadiri langsung Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M, yang digelar di hotel The Zuri Palembang Kamis 21 Maret 2024.

Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, hari ini dia menghadiri pengukuhan Himapali Unsri. Jadi anak-anak PALI yang kuliah di Unsri pengurusnya dilantik untuk periode 2024-2025.

"Pesan kita jaga nama baik almamater, jaga nama baik orang tua. Apalagi ditahun politik ini, jangan mudah terpengaruh berita yang tidak jelas kebenarannya. Kalau ragu kroscek berita yang beredar yang belum tentu kebenarannya. Sebagai orang pemikir sebagai pemuda generasi penerus bangsa, tentu memiliki gagasan yang baik untuk kemajuan bangsa," ujarnya.


Bupati Pali Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M hadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pali (HIMAPALI) Universitas Sriwijaya (Unsri) periode 2024-2025. --

Dihadapan mahasiswa, dirinya mengatakan, Pemda PALI sudah berapa tahun ini memberikan beasiswa kepada anak-anak Pali yang orang tuanya tidak mampu dan yang kedua bagi yang berprestasi.

BACA JUGA:Erwin Ibrahim Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua PII Banyuasin

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Canangkan Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan Serentak se-Sumsel

"Jadi mahasiswa yang berprestasi itu baik yang mampu dan tidak mampu kami beri kalau prestasinya IPK 3,2 maka diberikan beasiswa. Harapan kita supaya di PALI ini lebih banyak lagi SDM yang berkualitas. Sehingga ke depan Kabupaten PALI lebih cepat baik dan lebih maju lagi dengan SDM unggul yang dan yang terdidik," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Himapali Periode 2024-2025, Agustian Fernando menuturkan, kegiatan hari ini untuk pengukuhan panitia Himapali untuk periode 2024-2025.


Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M--

Setelah dilantik program kedepan sebagai jembatan bagi masyarakat Pali untuk membangun agar paling lebih maju lagi harapan semoga semua itu tercapai.

“Yang dilantik sekitar 30 orang. Untuk mahasiswa pali yang kuliah di unsri sekitar 300 lebih. Kita bersyukur dan sangat terbantu dengan pemberian beasiswa dari Bupati Pali Bapak Heri Amalindo. Sudah banyak sekali mahasiswa yang menerima beasiswa dari Pemkab Pali," ucapnya.

BACA JUGA:BPKP Sumsel Verifikasi Program Penanganan TBC di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

BACA JUGA:Berikut Cara Mendaftar dan Dokumen yang Dibutuhkan untuk Ikut Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: