Hotman Paris Cari Advokat Pendamping, Bantu Istri Korban Pembunuhan di Prabumulih

Hotman Paris Cari Advokat Pendamping, Bantu Istri Korban Pembunuhan di Prabumulih

Hotman Paris cari advokat pendamping untuk membantu istri korban pembunuhan di Prabumulih. Foto: @hotman paris official/sumeks.co--

Kasus sudah dilaporkan ke Polres Prabumulih dengan bukti video CCTV yang melihat diduga pelaku lari dari tempat kejadian, dimana Istri korban kenal dengan orang yang lari dari TKP itu.

BACA JUGA:Pedagang Sayur Pasar Induk Jakabaring Dibegal 4 Orang Pakai Celurit dan Pedang, Motor Dirampas

Terduga sendiri sudah sempat diperiksa sebagai saksi di Polres Prabumulih namun sampai saat ini perkara terhadap pelaku pembunuhan tidak berjalan.

Alasan Polisi perkara lambat dikarenakan orang yang berada dalam video tersebut tidak jelas dan ada saksi yang melihat penusukan tapi tidak melihat wajah pelaku.

Kejanggalan terjadi di pemeriksaan, dimana pengacara korban sempat beberapa kali tidak dibolehkan masuk untuk mendampingi keluarga korban saat dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Terpisah, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kasat Reskrim Iptu Mas Suprayitno mengaku baru menjabat sebagai Kasat Reskrim, pihaknya sudah mendapatkan beberapa PR untuk mengungkap kasus pembunuhan.

"Untuk kasus pembunuhan pedagang sayur masih dalam proses penyidikan dan kita terus bergerak melakukan penyelidikan," sebutnya mengaku Polres Prabumulih tak pernah tinggal diam. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: