Hotman Paris Cari Advokat Pendamping, Bantu Istri Korban Pembunuhan di Prabumulih

Hotman Paris Cari Advokat Pendamping, Bantu Istri Korban Pembunuhan di Prabumulih

Hotman Paris cari advokat pendamping untuk membantu istri korban pembunuhan di Prabumulih. Foto: @hotman paris official/sumeks.co--

Hotman Paris Cari Advokat Pendamping, Bantu Istri Korban Pembunuhan di Prabumulih

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Masih ingat kejadian pembunuhan dengan korbannya Jepriyansyah (33) yang tewas ditikam orang tak dikenal (OTD) saat menemani sang istri berbelanja sayur pada Rabu 21 Desember 2022 sekira pukul 03.45 WIB dini hari lalu?

Hingga kini, pelakunya tak kunjung diringkus. Istri korban yang merupakan warga Dusun II, Desa Kayu Ara, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir itu pun membuat video bersama ketiga anaknya yang masih kecil.

Di video tersebut, istri korban mencari keadilan dengan meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea

Video itu pun langsung direspon Hotman Paris dan di-upload di akun instagram resminya pada Kamis 8 Juni 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pedagang Sayur Keliling di Tanjung Raja Ditemukan Tewas, Posisi Sujud

Istri korban juga mengatakan sebelum kejadian, sang suami membantu dirinya berbelanja sayur di pasar kota Prabumulih dan kemudian ditusuk pelaku menggunakan pisau dari belakang tembus ke jantung sekira pukul 03.45 WIB. 

"Kejadian ini telah kami laporkan ke Polres Prabumulih namun hingga saat ini tidak ada titik terangnya, kepada bapak Hotman Paris saya istri dari korban dan keluarga sangat memohon bantuan hukum agar kasus pembunuhan almarhum suami saya mendapat keadilan hukum," ujar istri korban.

Istri korban juga menyebut tiga anaknya yang kehilangan ayah dan membutuhkan keadilan, untuk itu dirinya bersama keluarga mengharapkan bantuan Hotman Paris Hutapea. 

"Kiranya bapak Hotman Paris yang terhormat dapat memberikan pertolongan dan bantuan hukum kepada saya istri korban pembunuhan berserta keluarga. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," sambungnya.

BACA JUGA:Jenazah Pedagang Sayur Keliling Korban Pembunuhan di Tanjung Raja Diautopsi

Sementara, di narasi video, juga dilengkapi tulisan yang menyebutkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mencari advokat pendamping di kota Prabumulih untuk membantu Hotman 911 dalam menindaklanjuti laporan istri dan keluarga dari korban kasus pembunuhan di pasar Prabumulih itu.

Pengacara kondang itu juga membeberkan kronologis kejadian pembunuhan. 

Dalam tulisan narasi Hotman, motif pembunuhan diduga karena adanya persaingan usaha penjualan sayur, dimana dua bulan sebelum terjadi pembunuhan pelaku sempat mengancam korban dan istri korban agat tidak boleh berjualan jika tidak ingin berurusan dengan pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: