BREAKING NEWS: Pedagang Sayur Keliling di Tanjung Raja Ditemukan Tewas, Posisi Sujud

BREAKING NEWS: Pedagang Sayur Keliling di Tanjung Raja Ditemukan Tewas, Posisi Sujud

Kondisi korban saat ditemukan di dalam rumahnya. Diduga kuat korban tewas akibat dibunuh. Foto : tangkapan layar sumeks.co.--

SUMEKS.CO, OGAN ILIR - Seorang pedagang sayur keliling bernama Santi (40), ditemukan tewas dengan posisi sujud, kepalanya menyentuh kipas angin di dalam rumahnya di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten OGAN ILIR, Rabu (17/8) sekitar pukul 18.30 WIB.

Peristiwa ini langsung menghebohkan warga setelah mendengar teriakan seorang wanita yang meminta tolong dari rumah korban.

Warga lainnya langsung berhamburan keluar dari rumah masing-masing untuk mengetahui apa yang terjadi. Benar saja, Santi yang sehari-hari berjualan sayur keliling ditemukan tewas dengan darah berceceran yang sudah mengering di dekatnya.

BACA JUGA:Petugas DLHK yang Ditemukan Tewas di Parit Diduga Dibunuh Seorang Pemulung

Heri, salah seorang warga Desa Tanjung Harapan menuturkan, jasad Santi ditemukan pertama kali oleh saudara sepupunya yang curiga lantaran seharian ini dirinya tidak melihat Santi berkeliling jualan sayuran. 

Sepupunya tersebut pun berkali-kali menelpon ke ponsel Santi, namun tak jua mendapatkan sambutan.

"Karena curiga, Sepupunya itu lalu mendatangi rumah korban ini yang memang sehari-harinya tinggal sendirian di rumah. Ketika datang, ternyata rumahnya terkunci dan sepupunya itu mendatangi rumah suaminya bersama istri pertamanya," terang Heri.

BACA JUGA:Pembunuhan Petugas DLHK Palembang Direka Ulang, Pelaku Perlihatkan Adegan Sadis

Mendengar laporan dari Sepupu korban, suami korban pun datang dan mendobrak pintu. Betapa kagetnya ketika pintu didobrak, Santi ditemukan sedang tertelungkup di dekat lemari rumahnya dengan darah berceceran.

"Tadi saya pikir dia hanya pingsan, namun kata warga lainnya darahnya sudah mengering. Kami sudah melapor ke polisi, dan kini tinggal menunggu polisi datang," pungkasnya.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: