Perjanjian Adopsi Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Kelak Harus Dikasih Tahu Dimana dan Siapa Keluarga Kandungnya?

Perjanjian Adopsi Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Kelak Harus Dikasih Tahu Dimana dan Siapa Keluarga Kandungnya?

Perjanjian adopsi bayi dibuang dikerumuni semut kelak harus dikasih tahu dimana dan siapa keluarganya. Foto kiri: Razka Aditya bersama suami Puji. Foto kanan: Pasutri polisi yang menemukan dan menolong Razka. foto: @puji andesti /sumeks.co.--

Menurut Puji, ia siap mengadopsi Razka Aditya dengan keinginan yang tulus untuk merawat anak itu seperti anaknya sendiri, jadi bukan untuk pancingan.

Puji berharap Razka Aditya punya kehidupan yang lebih baik kedepannya, namun perjanjian adopsi itu tak memutus hubungannya dengan keluarga kandungnya.

Dalam live itu netizen yang mengaku dari beberapa daerah di Indonesia rata-rata menanyakan dimana bayi Razka Aditya. 

Mereka gemes mau melihat perkembangan Razka saat ini. Tapi sayang Puji saat itu masih di kantor atau tempat kerjanya.

BACA JUGA:Tiga Kali Ditelantarkan Ibunya, Tiga Hari Merubah Drastis Kehidupan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Razka Aditya

Banyak pertanyaan diajukan netizen dalam live TikTok itu, namun terputus sejenak sebab Puji Andesti sudah dijemput suaminya di tempat kerja.

Rencana mereka akan makan malam bersama keluarga dan Razka Aditya ikut serta. Live TikTok pun berlanjut saat Puji sudah ada di rumah makan. Namun live tiba-tiba terhenti. 

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi Razka Aditya ini sempat ditinggalkan ibunya, Weni Agustin (35) yang kemudian diketahui menderita gangguan kejiwaan.

Razka ditaruh di trotoar depan SPBU Tangga Takat Jl A Yani, Seberang Ulu 2, Palembang, Jumat, 2 Juni 2023 dalam kondisi memprihatinkan.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Beri Amanah Ipda Hendri Prayudha dan istri, Jaga Bayi Dibuang Dikerumuni Semut: Kamu Rawat Ya?

Hari Senin, 5 Juni 2023 saat jumpa dengan bayi Razka Aditya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK beri amanah langsung pada personilnya, anggota Polri, Ipda Hedri Prayudha dan istrinya, Ipda Arini Yulia.

Untuk merawat baik-baik bayi Razka Aditya yang saat ini menjadi anak angkat mereka.   

“Kamu rawat ya..”, ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.

“Siap…!”, jawab kedua pasutri polisi nyaris bersamaan.

BACA JUGA:Bayi Razka yang Dikerumuni Semut Dinyatakan Sehat, Ipda Hendri & Ipda Arini: Terima Kasih Bapak Kapolda Sumsel

Kapolda mengatakan itu saat mengendong bayi Razka Aditya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: