Perjanjian Adopsi Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Kelak Harus Dikasih Tahu Dimana dan Siapa Keluarga Kandungnya?

Perjanjian Adopsi Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Kelak Harus Dikasih Tahu Dimana dan Siapa Keluarga Kandungnya?

Perjanjian adopsi bayi dibuang dikerumuni semut kelak harus dikasih tahu dimana dan siapa keluarganya. Foto kiri: Razka Aditya bersama suami Puji. Foto kanan: Pasutri polisi yang menemukan dan menolong Razka. foto: @puji andesti /sumeks.co.--

Perjanjian Adopsi Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Kelak Harus Dikasih Tahu Dimana dan Siapa Keluarga Kandungnya?

SUMEKS.CO - Perjanjian adopsi bayi dibuang dikerumuni semut yang viral pekan lalu ternyata tak memutus hubungannya dengan keluarga kandungnya. 

Kelak, dalam perjanjian itu, orang tua angkatnya harus memberi tahu dimana dan siapa keluarganya, ayah, ibu dan saudara kandungnya?

“Perjanjian adopsi itu saya baru tahu, wajib kasih tau ke dia (Razka Aditya) dimana dan siapa keluarga kandungnya. Saya baru tau kalau adopsi itu seperti itu,” ungkap Puji Andesti di live Tiktok-nya, Selasa, 6 Juni 2023.

BACA JUGA:Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bakal Diadopsi Adik Polwan, Live Tiktok Puji Andesti Sedang Proses Ajukan Berkas

Seperti diberitakan, bayi yang dibuang ibunya yang dalam kondisi gangguan kejiwaan itu ditemukan pasutri polisi, Ipda Hendri Prayudha dan Ipda Arini Yulia, SH.

Puji ini adalah adik dari Polwan Ipda Arini Yulia, SH yang akan mengadopsi Razka Aditya, sebab dia juga adalah pejuang 2 garis.

Saat live TikTok itu Puji Andesti membenarkan hal itu. Dia menjawab semua rasa penasaran netizen. 

Puji mengaku bersama suaminya sedang mengajukan proses pemberkasan atau administrasi mengajukan adopsi itu.

BACA JUGA:Bidan Ini Larang Adopsi Bayi di Rumah Asuhnya Meski Banyak Permintaan, Tunggu Ibu Kandung Siap Ambil Anaknya

“Sedih mau ceritakan dari awal bagaimana saat Razka Aditya ditemukan,” ujarnya saat netizen yang tak mengikuti berita ketika bayi satu tahun itu ditemukan.

“Masih observasi polisi, saudara aku yang menemukannya ‘kan polisi, jadi saat ini masih observasi dulu,” jawabnya ketika netizen bertanya bagaimana status bayi Razka Aditra saat ini. 

“Saudara aku yang polisi sudah punya anak, dan alasan pihak Dinsos memang gak boleh adopsi. Kita sayang ‘kan ngasih sama keluarga yang lain,” ujar Puji Andesti.

BACA JUGA:Proses Adopsi Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bikin Netizen Pejuang 2 Garis Menangis: ‘Semoga Ada Takdir Indah’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: