Heboh! Pimpinan Ponpes Al Zaytun Menghina Nabi dan Ulama serta Campur Adukkan Dengan Aqidah Yahudi

Heboh! Pimpinan Ponpes Al Zaytun Menghina Nabi dan Ulama serta Campur Adukkan Dengan Aqidah Yahudi

Panji Gumilang pimpinan Ponpes Al Zaytun --

BACA JUGA:Astaghfirullah! Panji Gumilang Samakan Nyanyian Nasrani Haleluya Dengan Tahlilan, Warganet: Tambah Mblangsak

"Padahal sudah jelas disebutkan dalam Al Qur'an yang pada intinya mengatakan bertanyalah pada para ulama kalau kalian tidak tahu," sebut narator.

Lebih lanjut dikatakannya, hendaknya Panji Gumilang lebih belajar lagi tentang tolahul Hadist, bahwa standar yang disebut ulama itu bukan sembarangan.

Selanjutnya, kata Narator Panji Gumilang tidak meyakini tentang hadist karena telah diotak atik oleh manusia, hanya meyakini Al Qur'an saja.

Padahal, Al Qur'an juga telah diotak atik juga oleh manusia, akan tetapi oleh manusia pilihan Allah SWT seperti dizaman Abu Bakar yang masa itu banyak penghafal Al Quran yang mati syahid, sehingga berusaha mengumpulkan satu persatu mushab hingga menjadi Al Qur'an.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Ajak Santri Lakukan Hal Bertentangan dengan Syariat Islam, Panji Gumilang: Kreatif itu Bid'ah

Dalam unggahan video berdurasi 13 menit 20 detik, Narator menantang seberapa hafalnya Panji Gumilang terhadap hadist-hadist Rasulullah, yang mana pada ulama tersebut dapat hadist Rasulullah minimal 400 ribu hadist.

"Karena seorang ulama bisa mencapai tingkatan Ijtihad, Mujtahid ketika hafalannya minimal 400 ribu hadist, lantas Panji Gumilang hafal berapa, Arbain Nawawi hafal tidak Panji Gumilang," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: