Ini Pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Saat Sambut Runner-Up AVC 2023 Jakarta Bhayangkara

Ini Pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Saat Sambut Runner-Up AVC 2023 Jakarta Bhayangkara

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pose bersama dengan Ketua PBVI Imam Sujarwo, Kapten Tim Voli Nizar Zulfikar . Foto: dok humas polri--

Menurut Kapolri, seluruh capaian juara yang diraih tim voli tersebut terwujud berkat kerja sama dan komunikasi yang baik antara pemain, manajer, dan seluruh pihak terkait.

Selain itu, latihan serta kedisiplinan yang kuat dari tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi pengantar prestasi yang diraih.

Kapolri pun menegaskan, kebanggaan bukan hanya dirasakan oleh institusi Korps Bhayangkara. Melainkan, negara, bangsa, dan seluruh masyarakat Indonesia ikut merasakan kebanggaan terhadap tim voli tersebut.

"Jadi yang bangga bukan hanya institusi Polri, tapi juga seluruh masyarakat, penggemar bola voli di Indonesia bangga dengan kalian semua. Dan saya yakin bahwa prestasi yang telah rekan-rekan torehkan ini bukan prestasi terakhir," jelas Kapolri.

Di sisi lain, Kapolri tetap mengingatkan kepada tim voli tersebut untuk tidak mudah puas diri atas torehan yang dicapai sejauh ini.

Menurutnya, harus tetap berlatih keras dan disiplin untuk mencapai hasil lebih baik di kejuaraan-kejuaraan yang akan dihadapi kedepannya.

BACA JUGA:AVC Bahrain 2023, Mengejutkan Jakarta Bhayangkara Lolos Final usai Buyarkan Police Club Qatar, Lawannya?

"Masih ada tugas selanjutnya kita akan menghadapi kejuaraan dunia World Beach Game, kompetisi olahraga pantai di Bali dan kemudian ada kejuaraan internasional yang lainnya. Tentunya saya yakin rekan-rekan semua akan terus berprestasi dan membawa nama harum institusi Polri dan Indonesia," ungkap Kapolri.

Sementara itu, Kapolri menuturkan, seluruh personel kepolisian yang ikut mengharumkan nama Bangsa Indonesia agar diberikan penghargaan untuk bisa sekolah agar dapat meniti karier menjadi seorang polisi.

Para komandan, ungkap Kapolri, harus memerhatikan anak buahnya yang berprestasi.

BACA JUGA:Usai Gondol Emas Voli SEA Games 2023 Kamboja Jeff Jiang Bawa Bhayangkara Presisi Bertarung ke AVC Bahrain

"Dan tentunya kerja keras kalian, keringat kalian, dukungan dan doa dari orang tua, keluarga dan seluruh tim, dan manager, serta tentunya institusi kepolisian akan membuat rekan-rekan  terus bertahan mencapai prestasi berikutnya. Sekali lagi saya bangga dan terus raih prestasi kalian," jelas Kapolri.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: