Waw, Semoga Ada Keajaiban Ini Perjuangan Jakarta Bhayangkara ke Final Lawan Suntory AVC Bahrain, Live di Sini

Waw, Semoga Ada Keajaiban Ini Perjuangan Jakarta Bhayangkara ke Final Lawan Suntory AVC Bahrain, Live di Sini

Malam ini grand final Jakarta Bhayangkara Presisi lawan Suntory Sunbirds Jepang di final AVC 2023 Bahrain. Foto: AVC Instagram --

Waw Semoga Ada Keajaiban Begini Perjuangan Jakarta Bhayangkara ke Final Lawan Suntory Jepang di AVC Bahrain 2023, Live di Sini

SUMEKS.CO- Malam Ini ajang pembuktian tim voli mana yang terbaik di AVC Cup Bahrain 2023. Ajang voli antar klub pria se-Asia, Mens Club Volleyball  Championship.

Ya, yang patut dicacat adalah tim voli Indonesia Jakarta Bhayangkara Presisi. Tim yang tidak diunggulkan namun mampu menembus grand final AVC Bahrain 2023. 

Sebuah catatan sejarah tersendiri bagi Indonesia. Belum ada tim atau klub Merah Putih dipuncak ajang tersebut.

Di final Jakarta Bhyangkara Presis akan berhadapan dengan tim unggulan asal Jepang Suntory Sumbirds yang sudah malang melintang di AVC atau even lainnya. 

Pertandingan akan digelar nanti malam, Minggu 21 Mei 2023 pukul 23.30 WIB di Isa Bin Rashid Volleyball Hall Manama Bahrian.

Live:Jadwal dan Live Streaming Pertandingan: Suntory Sunbirds vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Venue: Issa Bin Rashid Gymnasium, Manama, Bahrain. Hari: Minggu, 21 Mei 2023. Jam: 23:00 WIB. Siaran langsung: Alkass

Link live streaming: https://www.alkass.net/alkass/live.aspx?ch=three https://www.youtube.com/@asianvolleyballconfederati4328

Jakarta Bhayangkara saat berangkat ke Bahrain di tunjuk oleh otoritas organisasi tertinggi PBVI. Menggantikan Jakarta Lavani Allo Bank yang mengundurkan diri karena teknis.

Jakarta Bhayangkara Presisi wajar  menggantikan Jakarta Lavani milik mantan Presiden RI SBY, karena memang tim ini sebagai runner-up Proliga Indonesia 2023.

Berikut ini potret hasil Jakarta Bhayangkara meraih sukses puncak grand final di ajang AVC Cup ini. 

Diketahui Farhan Halim sukses ke partai final usai membungkam klub asal Qatar, Police SC di semifinal. Sempat kecolongan di set pertama, tim asuhan Jeff Jiang Jie sukses comeback dan menang 3-1.

Di final, Jakarta Bhayangkara Presisi akan menghadapi wakil Jepang, Suntory Sunbirds. Keduanya sempat bertemu di putaran kedua. Kala itu, Jakarta Bhayangkara Presisi kalah 0-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: