Detik Detik Ace Farhan Halim yang Dipuji Selangit saat Lawan Al Ahli Sport Kejuraan Voli Asia Bahrain

Detik Detik Ace Farhan Halim yang Dipuji Selangit saat Lawan Al Ahli Sport Kejuraan Voli Asia Bahrain

servis Ace Farham Halim yang susah dikembalikan lawan--

Detik Detik Farhan Lakukan Ace yang Banyak Dipuji pada Laga Perdana Lawan Al Ahli Sport Kejuraan Voli Asia Bahrain

SUMEKS.CO- Atlet bola voli Farhan Halim namanya melambung selangit di kompetisi Asia, bertajuk  AVC Man's Club Volleyball Championship Bahrain yang diikuti oleh 16 klub terbaik Asia.

Itu gara-gara service dia yang sering ace, dan moncer. Dalam akun @arjun diposting aksi Farhan dengan judul detik-detik Farhan Ace. 

Farhan Halim adalah skuat Jakarta Bhayangkara presisi yang ikuti kejuaraan voli Asia AVC di Bahrain 

Dan oleh komentator pertandingan Youtube, tv Bahrain Sport, Farhan Halim namanya sering disebut. ''Farhan amunisi dari Jakarta Bhayangkara Presisi. Farhan Halim, Farhan Halim, bahkan sempat disebut Farhan Hakim, la, la, la'' kata komentator.

Ada juga sebuah akun @mauludin, menyebut Farhan Mullet ace-nya mengerikan lawan. Ya Farhan sedang onfire. Farhan sedang menunjukkan serving jumpingnya yang berulang-ulang. Service tersebut mematikan lawan tulis akun @yuno.

Selain Farhan yang banyak dipuji dan menjadi sorotan akun media sosial adalah Daudi. Meski spike keras kerap masuk namun banyak juga yang ke luar lapangan.

BACA JUGA:Malam Ini Lawan Canberra, Jakarta Bhayangkara Presisi Kalah Tipis dari Al Ahli Sport 2-3 di Voli Asia Bahrain

Ya salah satu andalah Farham Halim adalah Ace-nya. Ace adalah service keras, teknik servis yang dilakukan dengan cara memukul bola sekuat mungkin, sambil jumping sehingga bola akan melaju cepat dan tidak terprediksi oleh lawan. 

Farhan Halim termasuk skuat timnas yang baru pulang dari SEA Games Kamboja 2023. Dia pulang dengan membawa emas bersama timnya.


Farhan Halim dengan medali emasnya di SEA Games 2023 Kamboja--

Saat ajang SEA Games dia juga menjadi sosok yang moncer. Menjadi pembicaraan tim lawan dan fans bola voli tanah air. Apalagi gaya rambutnya yang mullet, Gaya rambut yang trend saat ini.

Setelah pulang dari SEA Games Kamboja dirinya masuk skuat Tim Bhyangkara Presisi untuk dibawa pelatih Jeff Jiang Jie ke Bahrain. 

Diketahui, Bhayangkara Presisi ikuti even Man's Club Championship tingkat Asia di Bahrain ini ditunjuk oleh PBVI. PBVI adalah organisai otoritas voli tertinggi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: