BRAVO! Jakarta Bhayangkara Presisi Tembus 4 Besar AVC 2023, Usai Melumat Juara Liga Mongolia

BRAVO! Jakarta Bhayangkara Presisi Tembus 4 Besar AVC 2023, Usai Melumat Juara Liga Mongolia

Jakarta Bhayangkara Presisi melaju ke 4 besar AVC 2023 usai melumat juara liga mongolia.--

BRAVO! Jakarta Bhayangkara Presisi Tembus 4 Besar AVC 2023, Usai Melumat Juara Liga Mongolia

SUMEKS.CO - Tim Bola Voli perwakilan Indonesia, Jakarta Bhayangkara Presisi, berhasil memenangi pertandingan melawan Bayankhongor Crownd Geo VC, pada laga fase delapan besar Kejuaraan Bola Voli Antarklub Asia 2023 atau AVC Asian Club Championships 2023, di Manama, Bahrain, Kamis, 18 Mei 2023. 

Keberhasilan Jakarta Bhayangkara Presisi melumat juara Liga Mongolia ini, tentunya tidak terlepas dari perjuangan yang luar biasa dari para pemain. Tampil lebih dominan sejak awal, Jakarta Bhayangkara Presisi sukses menggulung Bayankhongor dengan skor 3-0 (25-19, 25-14, 25-14).

Hasil positif dari pertandingan melawan Bayankhongor Crownd Geo VC ini, membuat Jakarta Bhayangkara Presisi, yang merupakan tim satu-satunya yang mewakili Indonesia ini masuk ke dalam empat besar.

BACA JUGA:Libas Juara Voli Korsel, Jakarta Bhayangkara Presisi Lolos Perempat Final AVC 2023 Bahrain, Ini Klasemennya

Pada pertandingan melawan Bayankhongor Crownd Geo VC, skuad Jakarta Bhayangkara Presisi memasang Hernanda Zulfi, Farhan Halim, Nizar Julfikar, Hendra Kurniawan, Daudi Okello, Mohammad Javad Manavi, dan Rakha (libero) sebagai pemain mula.

Permainan anak asuh Jeff Jiang Jie ini tampil begitu memukau setelah mencuri poin pertama dari tim Bayankhongor Crownd Geo VC. Terutama permainan yang ditunjukkan Farhan Halim, karena peran Farhan cukup vital pada pertandingan kali ini. 

Tak hanya dalam bola pertama, tetapi juga serangan yang dilancarkan Farhan kepada tim lawan sangat luar biasa. Demikian juga dengan spike Farhan sama berbahayanya, baik dari posisi belakang maupun depan.

Selain Farhan, penampilan luar biasa juga dipertunjukkan oleh pemain asing asal Iran, Javad Manavi. Javad Manavi seolah-olah menjelma sebagai benteng yang kukuh ketika bloknya sering mementalkan spike lawan.

BACA JUGA:Ini Tim Kuat Asia yang Bakal Dihadapi Jakarta Bhayangkara Presisi di Perempat Final AVC Bahrain 2023

Bhayangkara pun tidak hanya kuat saat menyerang. Serangan-serangan lawan kerap dimentahkan. Manavi mampu tampil apik bersama pemain-pemain lokal andal seperti Hendra, Nizar, hingga Yuda Mardiansyah Putra yang masuk dari bangku cadangan.

Raihan apik ini memastikan langkah Bhayangkara ke babak empat besar dengan hasil dua kemenangan sejauh ini. Sebelumnya, Bhayangkara menang atas satu kontestan lain di Pul F, Korean Air Jumbos Pro-Volleyball Club. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: