Meleset, Jakarta Bhayangkara Gagal Lolos Kejuaraan Dunia Antarklub, Inilah Juara AVC Club Championship 2024

Meleset, Jakarta Bhayangkara Gagal Lolos Kejuaraan Dunia Antarklub, Inilah Juara AVC Club Championship 2024

Meleset, Jakarta Bhayangkara Gagal Kejuaraan Dunia Antarklub, Foolad Sirjan Juara AVC Club Championship 2024--

Meleset, Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) Gagal Kejuaraan Dunia Antarklub, Foolad Sirjan Juara AVC Club Championship 2024

Yazd Iran, sumeks.co- Klub voli Foolad Sirjan Iranian berhasil menambah koleksi gelar bergengsi dengan mengamankan gelar Kejuaraan Bola Voli Antarklub Putra Asia 2024 ( AVC, Asian Men’s Club Volleyball Championship) 

Dalam pertandingan final yang digelar di Yazd, Foolad Sirjan secara dominan mengalahkan tuan rumah Shahdab Yazd Cultural and Athletic Club dengan skor meyakinkan 3-0 (25-20, 25-18, 25-23).

Final yang sangat dinantikan ini mempertemukan dua klub Iran terbaik, dengan Foolad Sirjan kembali menunjukkan kekuatannya, mengulang kemenangannya atas Shahdab Yazd di final Liga Super Iran sebelumnya. 

Dengan hasil ini, Foolad Sirjan mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di Asia untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya menjuarai turnamen ini pada tahun 2021.

BACA JUGA:Live, Perempat Final AVC Club Champioship 2024 Dimulai, Jakarta Bhayangkara Presisi v Al-Rayyan Sports Club

BACA JUGA:LIVE, Laga Perdana Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Men's Club Championship 2024 dengan Target Gelar Juara


Medali Perunggu Diraih Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) --

Shahdab Yazd Kembali Menjadi Runner-Up

Meskipun tampil sebagai tuan rumah dan mendapatkan dukungan penuh dari ribuan penggemar, Shahdab Yazd gagal membalas kekalahan mereka di final Liga Super Iran. 

Kendati begitu, Shahdab berhasil mengamankan tiket untuk berlaga di Kejuaraan Dunia Antarklub Putra FIVB mendatang di India, bersama sang juara Foolad Sirjan Iranian.

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat, Foolad Sirjan memanfaatkan setiap peluang dan menunjukkan ketenangan di bawah tekanan. 

Shahdab sempat memberikan perlawanan kuat, terutama di set ketiga, namun pertahanan solid dan serangan mematikan dari Foolad Sirjan, terutama dari Ali Hajipour, berhasil menggagalkan upaya Shahdab untuk bangkit.

Kekuatan Dominan Foolad Sirjan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: