Live, Perempat Final AVC Club Champioship 2024 Dimulai, Jakarta Bhayangkara Presisi v Al-Rayyan Sports Club

Live, Perempat Final AVC Club Champioship 2024 Dimulai, Jakarta Bhayangkara Presisi v Al-Rayyan Sports Club

Alfin Daniel dan Jean patry tim Jakarta Bhayangkara (Indonesia) yang akan bertanding melawan Al-Rayyan Sports Club Qatar --

Live di siini, Babak Perempat Final Dimulai, Jakarta Bhayangkara Presisi v Al-Rayyan Sports Club 

Iran, sumeks.co- Babak perempat final Kejuaraan Bola Voli antar klub Asia 2024 (Asian Mens Volleyball Club 2924) untuk sektor putra resmi dimulai hari ini di Stadion Dalam Ruangan Shahediyeh, Iran.

 Empat pertandingan penting digelar pada hari ini, yang melibatkan beberapa klub unggulan dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia, Qatar, Kazakhstan, Afghanistan, dan Iran.

Pertandingan nomor 13:

 Jakarta Bhayangkara Presisi (INA) vs Al-Rayyan Sports Club (QAT)

Pertandingan pertama pada hari ini berlangsung pukul 11.00 waktu setempat (IST), atau 14.30 WIBmempertemukan klub wakil Indonesia, Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP), dengan klub asal Qatar, Al-Rayyan Sports Club (RSC). 

Laga akan disiarlan live Moji tv.

BACA JUGA:LIVE, Laga Perdana Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Men's Club Championship 2024 dengan Target Gelar Juara

BACA JUGA:Bhayangkara Presisi Siap Tempur, Mengusung Misi Juara AVC Club Championship Iran 2024, Berikut Agendanya

JBP, yang telah menunjukkan performa konsisten sepanjang turnamen, akan berhadapan dengan RSC, salah satu klub kuat dari Qatar yang memiliki sejarah panjang dalam kompetisi voli Asia. 

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat, mengingat kedua tim memiliki kemampuan teknis dan taktik yang sama kuat. Hasil dari laga ini akan sangat menentukan siapa yang akan melaju ke babak semifinal.

Pertandingan Nomor 14:

 Kam Air (AFG) vs Pavlodar Volleyball Club (KAZ)

Selanjutnya, pukul 14.00 waktu setempat, giliran klub Kam Air dari Afghanistan yang bertarung dengan Pavlodar Volleyball Club dari Kazakhstan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: