LIVE, Laga Perdana Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Men's Club Championship 2024 dengan Target Gelar Juara

LIVE, Laga Perdana Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Men's Club Championship 2024 dengan Target Gelar Juara

LIVE, Laga Perdana Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Men'sClub Championship 2024 dengan Targetkan Gelar Juara. Tampak dua pemain asing asal Prancis.--

LIVE, Laga Perdana Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Men'sClub Championship 2024 dengan Targetkan Gelar Juara

Iran, sumeks.co- Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) akan memulai perjuangan di ajang bergengsi AVC Club Championship 2024 yang berlangsung di Yazd, Iran. 

Klub voli yang menjadi kebanggaan Indonesia ini akan menghadapi lawan berat di pertandingan pertama mereka pada pukul 20.30 WIB malam ini, yakni Shahdab Yazd asal Iran. 

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Moji TV, dan menjadi sorotan utama penggemar bola voli Indonesia.

Tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi yang berstatus sebagai runner-up di edisi sebelumnya, memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara tahun ini. 

BACA JUGA:Suntory Sunbirds Jepang Champions, Jakarta Bhayangkara Runner-up AVC 2023 Bahrain

BACA JUGA:Waw, Semoga Ada Keajaiban Ini Perjuangan Jakarta Bhayangkara ke Final Lawan Suntory AVC Bahrain, Live di Sini

Target ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala, Reidel Toiran Alfonso. 

"Target kami adalah masuk final terlebih dahulu, baru setelah itu mengincar gelar juara," ungkap Toiran dalam wawancara terbarunya.

 Ia juga mengungkapkan, tahun lalu Jakarta Bhayangkara Presisi kalah dari klub Jepang, Suntory Bird, di partai final, dan kali ini mereka bertekad untuk memperbaiki pencapaian tersebut.

Kehadiran Pemain Asing Bertalenta: Ngapeth dan Patry

Kekuatan Jakarta Bhayangkara Presisi semakin bertambah dengan hadirnya dua pemain asing berkelas dunia, yakni Earvin Ngapeth dan Jean Patry. 

Kedua pemain voli profesional asal Prancis ini merupakan pilar penting tim nasional voli putra Prancis, yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dan Paris 2024. 

Kehadiran mereka diharapkan mampu membawa dampak positif bagi tim, terutama dalam pertandingan-pertandingan berat seperti melawan Shahdab Yazd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: