Nonton Yuk, Live di Sini Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi Lawan Al Ahli Sport Kejuaraan Voli Asia Bahrain

Nonton Yuk, Live di Sini Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi Lawan Al Ahli Sport  Kejuaraan Voli Asia Bahrain

Malam Ini JBP lawan Al Ahli Sport Club Bahtrain--

Nonton Yuk, Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi Lawan Al Ahli Sport, Kejuraan Voli Asia AVC 

SUMEKS.CO- Malam ini 14 Mei 2023, tim voli Bhayangkara Presisi wakil Indonesia di turnamen internasional, Asian Man's Club Volley Ball Championship (AVC) bakal berlaga melawan AL Ahli Sport Bahrain

Laga akan disiarkan oleh Channel youtube live AVC Bahrain Sports, . Ayo dukung tim wakil Indonesai menggantikan Jakarta Lavani Allo Bank yang mengundurkan diri tersebut.

Dari akun rsmi Bhayangkara Voli, tim meminta doa kepada fans voli di Indonesia agar  bisa meraih hasil maksimal. ''Semoga hasil baik menyertai kami,''tulis akun tersebut.

Dan kolom komentar pun bersahutan. Best wishers team 5 besar. Asia yuk bisa, tulis akun @Fishy.  Goodluck, koment akun @zulmi. Bismillah JBP bisa raih medali, jelas akun @fanny.

Dalam regulasi AVC tim bisa diisi sebanyak 14 pemain, atau slot maksimal sesuai regulasi AVC Men’s Club 2023. Dan regulasi AVC mengizinkan setiap klub memiliki maksimal 2 pemain asing.

BACA JUGA:Usai Gondol Emas Voli SEA Games 2023 Kamboja Jeff Jiang Bawa Bhayangkara Presisi Bertarung ke AVC Bahrain

Agendanya Jakarta Bhayangkara Presisi  (JBP)  pada tanggal 15 Mei 2024 giliran  pukul 20.30 WIB akan melawan Canberra Heat (Australia). 

Tanggal 16 Mei 2023, JBP akan bertemu Korean Air Jumbo (Korea) pukul 20.30 WIB. 

Sedangkan Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) yang dibawa ke Bahrain oleh pelatih Jeff Jiang Jie, dan mager tim Irjen Pipit Rismanto adalah ada nama-nama Farhan Halim, Hendra Kurniawan, Nizar Zulfikar, Hernanda Zulfi, dan Hendra Kurniawan. 

Nama-nama tersebut baru saja membawa Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2023 Kamboja. Minus Doni Haryono dan Dimas Saputra. 

Doni sendiri cedera ringan engkelnya saat start final lawan Kamboja di SEA Games 2023. Doni juga tercatat memperkuat klub bola voli asal Jepang VC Nagano Tridents .

Sedangkan Dimas Saputra adalah pemain yang membela Jakarta STIN BIN kelahiran Samarinda. Istri mantan pevoli handal Berlian Marsheilla.   

BACA JUGA:Berikut Ini Daftar Tim Jakarta Bhayangkara Presisi Siap Tempur untuk Asian Men's Club Volley Ball Bahrain 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: