Memburu Peringkat, Sedang Berlangsung Voli Putra Indonesia Lawan Australia di AVC Challenge Cup For Men Taipei

Memburu Peringkat, Sedang Berlangsung Voli Putra Indonesia Lawan Australia di AVC Challenge Cup For Men Taipei

Spike Hernanda Zulfi di ajang AVC Challenge Cup For Men di Taipei, peboli asal Batam ini masih kokoh melawan tim Australia. Foto: Avc Volleyball Instagram--

Memburu Peringkat, Sedang  live  Voli Putra Indonesia Lawan Australia di AVC Challange Cup For Men Taipei 2023

SUMEKS.CO- Saat ini Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 09.00 WIB sedang berlangsung perebutan rangking Ranking 5, antara Tim bola voli putra Indonesia melawan Australia dalam ajang AVC Challange Cup For Men Taipei 2023.

Ya ranking 5 diperebtukan oleh tim bola voli yang kandas saat menuju laga semifinal.Tim voli putra Indonesia dan tim voli putra Australia.

Timnas Voli Putra Indonesia yang diasuh oleh Jeff Jiang Jie ini harus tersingkir dramatis oleh tim bola Voli Thailand dengan skor 3-2 (25-20, 25-27, 20-25, 25-16, 15-12).

Sedangkan timnas bola voli Australia, kandas ke semifinal oleh tim bola voli Bahrain dengan skor: 3-1 (25-19, 25-22, 18-25, 25-18).

Dalam perjalanannya Bahrain pernah takluk dramatis oleh timnas bola voli putra Indonesia pada penyisihan grup dengan skor 3-2. 

BACA JUGA:2 Pemain Cedera, Tim Voli Putra Indonesia Akui Keunggulan Thailand Babak 6 Besar AVC Challange Cup Taipei 2023

Kini Bahrain melenggang ke final AVC Challenga Cup For Men ini melawan tim vola voli Thailand, live moji siang nanti pukul 14.00 WIB.

Bahrain lolos ke final usai kalahkan Korsel 3-0 

Sementara pada laga perebutan rangking 5 tim bola voli lawan Autralia saat ini sedang liva Moji, antara tim voli Indonesia melawan Australia.


Timnas bola voli putra Indonesia lawan tim bola voli Australia ajang AVC Challenge Cup for Ment Taipei 2023--

Jeff Jiang Jie pelatih Indonesia tetap menginstrukiskan agar all out. Perjuangan belum berakhir, tulis akun PBVI, akun resmi otoritas bola voli tertinggi Indonesia ini.

Keberhasilan masuk 6 besar AVC Challenge Cup Taipei ini telah membuat klasemen voli putra dengan menemapati posisi 67 dunia FIVB. Jika juara rangking 5 lawan Autralia dipastikan bertambah.

BACA JUGA:Live, Big Match AVC Challange Cup Taipei 2023, Tim Voli Putra Indonesia Lawan Thailand Menuju Semifinal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: