Target Juara Ini Modal Tim Voli Putra Indonesia di AVC Challenge Cup Taipei 2023 Live 8 Juni di SIni

Target Juara Ini Modal Tim Voli Putra Indonesia di AVC Challenge Cup Taipei 2023 Live 8 Juni di SIni

Ketua Umum PP PBVI Imam Sudjarwo menyemangati tim bola voli putrai ke AVC Challenge Cup Taipei 2023--

Ini Modalnya, Target Juara Besok 8 Juni Live Perdana Tim Voli Putra Indonesia Lawan Sri Lanka di AVC Challenge Cup  2023

SUMEKS.CO- Jangan lewatkan pertandingan perdana AVC Challenge Cup for Men timnas bola voli putra Indonesi, di Taipei Taiwan, kompetisi bola voli 2023.

Timnas asuhan Jeff Jiang Jie ini besok Sabtu 8 Juni 2023 akan melawan Sri Lanka pukul 11.00 WIB Live Moji.

Timnas voli putra telah bertolak ke ke Taiwan Kamis 6 Juli 2023. Targetnya masuk final dan meraih juara pada AVC Challenge Cup 2023.

Rivan Nurmulki bersama tim telah dilepas oleh Ketua Umum PP PBVI Imam Sudjarwo.

Mereka di babak penyisihan akan melawan tim bola voli putra Sri Lanka Sabtu 8 Juli 2023. Selanjutnya laga kedua tim bola voli yang baru saja juarai SEA Games Kamboja ini akan berhadapan dengan Bahrain pada Senin 10 Juli 2023.

Yam Timnas bola voli putra Indonesia ini tergabung di pool F, bersama Sri Lanka dan Bahrain.

Sedangkan Pool A diisi oleh tuan rumah Taiwan dan Kazakstan. Pool B diisi oleh Saudi Arabia, Thailand dan Korea Selatan. 

BACA JUGA:Live AVC Challenge Cup 2023, Jangan Remehkan Sri Lanka Lawan Perdana Timnas Voli Putra Indonesia

Pool C, diisi oleh Uzbekistan, India dan Hongkong. Pool D ada tim dari Mongolia, Filipina dan Makau. Dan pool E diisi oleh Asutralia, Pakistan dan Vietanam.

Bekal tim voli putra Indonesia cukup meyakinkan.  Sebelumnya telah menjuarai SEA Games Kamboja ke-32 di 2023, juga pernah runner-up usai kalah difinal oleh tim ungulan Jepang Sunbirds Jepang di AVC Bahraian 2023.

Timnas Voli Putra Indonesia telah melakukan persiapan yang bagus dengan berbagai rangkaian turnamen dan kompetisi. Mereka telah berpartisipasi dalam Proliga dan SEA Games, serta melakukan kunjungan ke Bahrain.

Dari akun PBVI, Ketua Umum PBVI Imam Sudjarwo, menyebutkan bahwa pelatih Timnas Voli Indonesia Jeff Jiang Jie telah menunjukkan performa yang sangat baik.


Klub Jakarta Bhayangkara Presisi runner up Asian Men's Club Volleyball Championship (AVC) Cup, Mei 2023. Foto: Bahrainvolleyball Instagram--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: