Siapa Susul Middle Blocker Hendra Kurniawan Perkuat Bhayangkara Presisi di AVC Mens Club Volley Ball Bahrain

Siapa Susul Middle Blocker Hendra Kurniawan Perkuat Bhayangkara Presisi di AVC Mens Club Volley Ball Bahrain

Best Spike Proliga Hendra Kurniawan bakal gabung Bhyangkara Presisi untuk ke AVC Mens Club Volley Ball Championship di Bahrain .--

Siapa Susul Middle Blocker Hendra Kurniawan untuk Perkuat Bhayangkara Presisi di AVC Mens Club Volley Ball Championship di Bahrain 

SUMEKS.CO- Persiapan Jakarta Bhayangkara Presisi untuk menuju even bola voli antar klub putra AVC Mens Club Volley Ball Championship di Bahrain terus dilakukan. 

Apalagi Organasisa Persatuan Bola avoli (PBVI) telah resmi menunjuk runner up Proliga 2023 Bhayangkara Presisi menggantikan Juara Proliga 2023 Jakarta Lavani Allo Bank.

Sejumlah kerangka pemain terus disusun. Menyusul masuknya Best Middle Blocker Proliga Hendra Kurniawan tim Jakarta aLavani bergabung.

Belakangan santer disebut, Dimas Saputra juga menyusul Hendra Kurniawan. Namu  pemein ini belum diumumkan.

Dimas Saputra adalah pemain Jakarta STIN BIN. Dan sejumlah klub pernah dibelanya. Jadilahbdia pemain yang syarat pengalaman.

Mengingatkan kembali, gelaran Grandfinal PLN Mobile Proliga 2023. Kemampuan dan daya serang dan bertahan antara Jakarta Lavani dan Bhayangkara Presisi tak jauh beda. 

Bahkan kemenangan Jakarta Lavani Allo Bank saat lawan Bhyangkara Presisi dramatis tipis. 3 v 2.  (22-25, 25-22, 26-24, 25-21, dan 15-19).

BACA JUGA: Tim Voli Lavani Minta Maaf, Mundur dari Turnamen AVC Men's Club Volley Ball Championship Bahrain

Para pemain skuat pemain Bhayangkara Presisi yang direncanakan berlaga di Kejuaraan Voli Asia AVC 2023 di Bahrain:

Nizar Julfikar. Rendy Febriant Tamamilang. Yuda Mardiansyah P. Henry Ade Novian. Fahreza Rakha. Alfin Daniel Pratama. Arjuna Mahendra. dan Frisca Abriantama.

Ya, 16 klub voli putra terbaik di Asia ambil bagian dalam kejuaraan yang akan berlangsung di Manama, Bahrain pada 14-21 Mei 2023.

Berikut Pembagian 4 Grup AVC Men's Club Volleyball Championship 2023

Grup A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: