WOW! Ustaz Muharror Khudlori Kibarkan Bendera 'Perang' Terhadap Panji Gumilang, Akan Buktikan Al Zaytun Sesat

WOW! Ustaz Muharror Khudlori Kibarkan Bendera 'Perang' Terhadap Panji Gumilang, Akan Buktikan Al Zaytun Sesat

Ustaz Muharror Khudlori siap membuktikan bahwa Ponpes Al Zaytun dan Panji Gumilang sesat.--

WOW! Ustaz Muharror Khudlori Kibarkan Bendera 'Perang' Terhadap Panji Gumilang, Akan Buktikan Al Zaytun Sesat

SUMEKS.CO - Sejumlah ulama di Tanah Air, telah mengemukakan pandangannya terhadap Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu serta Syaikh Panji Gumilang sebagai pemimpinnya.

Sebagian besar ulama mengungkapkan, bahwa ajaran yang diterapkan Panji Gumilang di Ponpes Al Zaytun Indramayu telah menyimpang.

Salah satu ulama di Indonesia yang menyebutkan bahwa Ponpes Al Zaytun Indramayu serta Panji Gumilang sesat adalah Ustadz Muharror Khudlori.

BACA JUGA:NAH LHO! Santrinya Mulai Angkat Kaki dari Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Sibuk Yakinkan Wali Santri

Bahkan, dengan keras Ustaz Muharror Khudlori siap membuktikan bahwa Ponpes Al Zaytun dan Panji Gumilang sesat.

Menurut Ustadz Muharror Khudlori, dirinya sebenarnya tidak begitu paham dengan apa yang terjadi di Ponpes Al-Zaytun Indramayu.

Karena, Ustadz Muharror Khudlori mengenal Ponpes Al-Zaytun Indramayu hanya dari media sosial saja.

"Terus terang saya paham dengan Ponpes Al-Zaytun itu awalnya dari media sosial. Jadi kami tidak melihat secara langsung, kami juga tidak pernah bertemu dengan pimpinannya secara langsung. Bahkan, keberadaannya saja kami belum pernah melihat," ungkapnya dikutip dari tayangan Youtube @HERRI PRAS, Selasa, 23 Mei 2023.

BACA JUGA:WADUH! Netizen Geleng-geleng Kepala Klarifikasi Kakanwil Kemenag Jabar Soal Al Zaytun, Lempar Masalah ke MUI

Kendati belum pernah berkunjung ke Ponpes Al-Zaytun Indramayu maupun berbincang langsung dengan Syaikh Panji Gumilang, namun Ustadz Muharror Khudlori mengatakan, bahwa ada seorang santri Ustadz Muharror Khudlori yang rumahnya berdekatan dengan Ponpes Al-Zaytun Indramayu.

"Bahkan, ada santri media sosial saya yang tadinya merupakan santri Ponpes Al-Zaytun hijrah setelah mengetahui pesantren itu bermasalah," terangnya.

Berdasarkan informasi dari mantan santri Ponpes Al-Zaytun Indramayu, lanjut Ustadz Muharror Khudlori, bahwa di Ponpes Al-Zaytun Indramayu tidak diwajibkan melaksanakan salat. Adapun alasan tidak mewajibkan salat, dikarenakan Indonesia ini bukan Negara Islam.

"Kemudian, peraturan-peraturan yang ada di Ponpes Al-Zaytun Indramayu banyak nyeleneh. Disana juga tidak bermazhab terhadap yang empat ulama," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: