NAH LHO! Santrinya Mulai Angkat Kaki dari Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Sibuk Yakinkan Wali Santri

NAH LHO! Santrinya Mulai Angkat Kaki dari Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Sibuk Yakinkan Wali Santri

Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang sibuk meyakini wali santri.--

NAH LHO! Santrinya Mulai Angkat Kaki dari Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Sibuk Yakinkan Wali Santri

SUMEKS.CO - Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang, dikabarkan ketar ketir dengan kenyataan bahwa sejumlah santrinya mulai angkat kaki dari Ponpes Al-Zaytun Indramayu, pasca Ponpes Al Zaytun Indramayu viral di media sosial.

Menghadapi kenyataan pahit tersebut, Syaikh Panji Gumilang, tak lantas tinggal diam. Panji Gumilang tampak sibuk meyakinkan para santri dan juga wali santri, supaya tidak mempercayai hal-hal negatif mengenai Ponpes Al Zaytun Indramayu.

"Hei anak-anakku jangan terpengaruh, hei wali santri jangan terpengaruh. Tidak ada teroris di tempat ini," tegas Panji Gumilang dikutip SUMEKS.CO dari tayangan akun TikTok @AZIL BLOGER 24.

BACA JUGA:NGERI! Penarikan Energi Panji Gumilang, Sketcher Ini Sketsakan Sosok Menakutkan dari Pimpinan Ponpes Al Zaytun

Berdasarkan narasi tayangan akun TikTok @AZIL BLOGER 24 tersebut, sejumlah santriwan dan santriwati Ponpes Al Zaytun Indramayu saat ini sudah mulai mengetahui satu persatu kedok kesesatan dari pesantren yang dipimpin Panji Gumilang tersebut.

Alhasil, para santriwan dan santriwati ini pun akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari Ponpes Al Zaytun Indramayu. Para santriwan dan santriwati Ponpes Al Zaytun Indramayu ini mendapat dukungan penuh dari orang tua mereka.

Banyaknya santriwan dan santriwati yang meninggalkan Ponpes Al-Zaytun Indramayu, Syaikh Panji Gumilang pun tampak geram dengan orang-orang yang telah membuat citra Ponpes Al-Zaytun Indramayu rusak di mata publik.

Syaikh Panji Gumilang pun meminta kepada orang-orang yang mengungkapkan keburukan Ponpes Al-Zaytun Indramayu, untuk menunjukkan bukti apa yang mereja tuduhkan terhadap Ponpes Al-Zaytun Indramayu.

BACA JUGA:WADUH! Netizen Geleng-geleng Kepala Klarifikasi Kakanwil Kemenag Jabar Soal Al Zaytun, Lempar Masalah ke MUI

"Buktikan, saya tidak takut. Tidak ada sarang teroris disini, camkan itu," tegasnya.

Meskipun menolak anggapan negatif tentang Ponpes Al-Zaytun Indramayu, namun Syaikh Panji Gumilang enggan membahas tentang ajaran sesat di Ponpes Al-Zaytun Indramayu sebagaimana yang saat ini tengah menjadi perhatian semua pihak.

Sebagaimana diketahui, di Ponpes Al-Zaytun Indramayu ini terdapat ajaran-ajaran nyeleneh yang tidak sesuai dengan Al-Quran dan Al-Hadits. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: