NGERI! Penarikan Energi Panji Gumilang, Sketcher Ini Sketsakan Sosok Menakutkan dari Pimpinan Ponpes Al Zaytun

NGERI! Penarikan Energi Panji Gumilang, Sketcher Ini Sketsakan Sosok Menakutkan dari Pimpinan Ponpes Al Zaytun

Kang Miko Miko menyebutkan terdapat dua sosok mengerikan yang ada di dalam diri Panji Gumilang, saat dilakukan penarikan energi--

NGERI! Penarikan Energi Panji Gumilang, Sketcher Ini Sketsakan Sosok Menakutkan dari Pimpinan Ponpes Al Zaytun

SUMEKS.CO - Sosok Panji Gumilang, Pimpinan Pondok Pesantren Indramayu, dikenal sebagai seseorang yang berani, tegas, dan nasionalis.

Namun, dibalik itu ternyata Panji Gumilang, terdapat sosok yang menakutkan ketika Sketcher ini melakukan penarikan energi.

Berdasarkan skesta yang dilakukan Sketcher, Kang Miko Miko, terhadap energi Panji Gumilang, terdapat dua sosok mengerikan yang ada di dalam diri Panji Gumilang, saat dilakukan penarikan energi.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Panji Gumilang Kembali Berulah Ajak Santri Lantunkan Ayat Kitab Zabur Nabi Daud, Netizen Geram

Sosok menakutkan yang berhasil tersketsakan oleh Kang Miko Miko, yakni, Al-Abyad dan Azazil. Hasil sketsa tersebut diposting Kang Miko Miko melalui akun TikTok pribadinya @kangmikomiko.

Sosok Al-Abyad yang berhasil disketsakan Kang Miko Miko, adalah sesosok jin yang tugasnya mengganggu ahli agamawan dengan meniupkan rasa sombong, ego, dan jumud.

Yang dimaksud dengan jumud adalah memecah belahkan sesama muslim, kuat mendebat, dan merasa dirinya berilmu, hebat, dan mulia.

Sosok kedua yang menakutkan pada diri Syaikh Panji Gumilang, yakni, Azazil. Sosok ini memiliki wajah rupawan, cemerlang mempunyai empat sayap, banyak ilmu, dan banyak ibadah menjadi kebanggaan para malaikat.

BACA JUGA:TERBARU! Panji Gumilang Tak Berkutik, Ponpes Al Zaytun Digrebek Polisi, Ada Barang Bukti Ajaran Menyimpang?

Untuk diketahui, sosok Azazil pernah menjadi Sayyid Al-Malaikat dan Khazin Al Jannah. Hal tersebut sesuai dengan apa yang tertulis di dalam Tafsir Ibnu Katsir, Tafsir Al-Khazin-Tafsir Al-Baghowi.

Postingan akun TikTok @kangmikomiko ini telah ditonton 362.800 kali, dan disukai 7.580 pengguna TikTok. Dari tayangan ini juga mendapatkan komentar dari ratusan warganet. 

Ada warganet yang mendoakan supaya dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun, ada juga warganet yang mengungkapkan apa yang disketsakan Kang Miko Miko ini sesuai dengan apa yang ada dalam mata bathin warganet tersebut.

"Lho kok persis sperti penglihatan mata bathin ku," tulis @Sutedjo ****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: