Astaghfirullah! Panji Gumilang Kembali Berulah Ajak Santri Lantunkan Ayat Kitab Zabur Nabi Daud, Netizen Geram

Astaghfirullah! Panji Gumilang Kembali Berulah Ajak Santri Lantunkan Ayat Kitab Zabur Nabi Daud, Netizen Geram

Panji Gumilang kembali berulah dengan mengajak santrinya untuk membaca kitab Zabur.--

BACA JUGA:PEDAS! MUI Disebut Tutupi Fakta Kesesatan Ponpes Al Zaytun, Fatwa Soal HTI dan FPI Ikut Disentil

Menurut Panji Gumilang, lantunan syair tersebut adalah hamdalahnya merupakan wujud kegembiraan karena bisa hidup bersama dan duduk bersama seperti ini.

Dimenit akhir rekaman video, Panji Gumilang menerangkan arti dari lantunan itu yakni alangkah indahnya  bisa duduk bersama membangun persatuan dan persahabatan.

Sudah bisa ditebak warganet pun makin dibuat geram, dengan ulah Panji Gumilang yang kerap membuat ajaran kontroversi mencampur adukan ajaran agama.

Dan menginginkan agar Panji Gumilang segera ditangkap, Mada a dinilai telah mengajarkan kesesatan agama Islam.

BACA JUGA:Waduh! Belum Usai Kontroversi Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Malah Bangun Galangan Kapal di Indramayu

Diantaranya dikomentari warganet akun @andi***** menuliskan komentarnya "sudah mulai terlihat jelas yahudi aliran nya dia menyesat kan generasi muda Indonesia tangkap".

Kemudian dikomentari juga oleh akun @defri***** "memang susah sesat panji gumilang ini. tidak punya pendirian. apa karena islam Nusantara tidak terealisasi. makanya sekarang di naik kan mahsab bung karno. yg di usung panji gumilang. tapi ajaran nya sangat menyimpang dan menyesatkan umat islam".

Tidak kalah juga dikomentari akun @ardi***** "sedikit demi sedikit ajaran Yahudi dimasukan dlm pesantren ini.bukannya sholawat nabi yg di kumandangkan dan ayat suci Alquran yg diajarkan tapi lagu rohani agama lain yg selalu dinyanyikan dlm stiap pidatonya,kapan kemenag dan MUI akan bertindak?".

Dan dikomentari akun @godil***** "sesat ni manusia mencampuradukkan Islam dan yahudi". *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: