Kacau Gaes! Dugaan Penyimpangan Agama Ponpes Al Zaytun, Kemenag Jawa Barat Terkesan 'Cuci Tangan'

Kacau Gaes! Dugaan Penyimpangan Agama Ponpes Al Zaytun, Kemenag Jawa Barat Terkesan 'Cuci Tangan'

Kakanwil Kemenag Jawa Barat tegas menyatakan dugaan penyimpangan agama oleh Al Zaytun bukanlah kewenagan Kemenag Jawa Barat.--

BACA JUGA:Nah Loh, Santri Al Zaytun Indramayu Berduyun-duyun Tinggalkan Ponpes, Panji Gumilang Panik Gelagapan

Selain itu, sebagian besar warganet kecewa dan menganggap sikap Kemenag Jawa Barat yang terkesan takut dan plin-plan serta melempar tanggung jawab kepada MUI.

Seperti yang dikomentari oleh akun @purno***** menuliskan komentarnya "Ah, Plin plan gak jelas Kemenag gak punya sikap, malah lempar ke MUI. nanti sebaliknya Hedeehhhhh".

Senada juga dikomentari oleh akun @Yus***** "MUI Jawa Barat Penakut, Ganti aja Pengurusnya dan Ganti saja dgn Orang yg pernah jadi korban di Al zaytun dia lebih tau apa saja yg terjadi di Al Zaytun".

Kemudian akun @swan***** menuliskan komentar menohoknya "Percuma kamu di pilih menjadi Ketua Pengurus MUI Jawa Barat,klu tidak tahu di dalamnya,dan nyata-nyata sudah menyimpang dan pengakuan masih di kurikulum,itu hanya cuma Topeng di dalamnya Parat Sesat semua Ajarannya,karna itu Wilayahmu seharus nya lbih tau".

BACA JUGA:WADUH! Dalih Panji Gumilang Salat Idul Fitri di Al Zaytun Berjarak Serentang Tangan, Ternyata Gegara Ini

Bahkan tidak sedikit juga warganet memberikan komentar negatifnya, bahwa baik pihak Kemenag Jawa Barat dan MUI terkesan saling lempar kewenangan.

Serta banyak juga yang berkomentar, keduanya diduga telah menerima sesuatu dari Ponpes Al Zaytun seperti dikomentari oleh akun @asep**** menuliskan "selama amplop bersalaman AMAN".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: