Nyeleneh bin Ngawur! Panji Gumilang Kembali Bikin Heboh Berkhutbah Menggunakan Ayat Injil, Netizen Makin Geram

Nyeleneh bin Ngawur! Panji Gumilang Kembali Bikin Heboh Berkhutbah Menggunakan Ayat Injil, Netizen Makin Geram

Pemimpin Ponpes Al Zaytun Indramayu Panji Gumilang.--

BACA JUGA:MAKIN NYELENEH! Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun Mau Bikin Pesantren Khusus Umat Kristiani

Sebelumnya, sosok pemimpin Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang menyita perhatian publik lantaran melakukan tindakan nyeleneh dan mencampur-baurkan ajaran agama. 

Panji Gumilang berencana membangun gereja dan pesantren Kristen di Ponpes Al Zaytun. Seorang rekannya bernama Robin Simanullang membenarkan hal tersebut.

"Saya bilang kalau disini ada pesantren Kristen, akan kita didik anak dengan baik dan jika ada santri Kristen, maka akan kita akan buat gereja disini," kata Robin.

Bukan hanya itu saja, Robin membeberkan Panji Gumilang juga akan membangun seluruh rumah ibadah bagi umat beraga di Indonesia.

BACA JUGA:Meski Nyeleneh! Berikut Biaya yang Harus Dikeluarkan untuk Mondok Di Ponpes Al Zaytun, Pakai Dollar Gaes

"Saya bilang kalau disini ada pesantren Kristen, akan kita didik anak dengan baik, dan jika ada santri Kristen maka akan kita buat gereja di Ponpes Al Zaytun," tutur Robin menirukan ucapan Panji Gumilang.

Adapun tujuan Panji Gumilang membuat pesantren dan gereja umat Kristiani m, lanjut Robi karena ingin membuat kerukunan antar umat beragama.

Yakni dengan cara, tidak hanya membangun gereja saja, kak tetap membuat seluruh tempat ibadah umat beragam.yang ada di Indonesia.

Dia mencontohkan, terjadi pada saat kegiatan memperingati 1 Muharram beberapa waktu lalu yang mana tamu yang hadir sebagai undangan di Ponpes Al Zaytun dari seluruh kalangan, dari berbagai umat beragama.

BACA JUGA:WOW! Pendeta Saifuddin Tak Masalah Kalau Al Zaytun Diduga NII Emang Kenapa? Kalau Negara Islam Lebih Bagus

"Setiap 1 Muharram seluruh pasti diundang. Itu tokoh-tokoh dari berbagai umat beragama. Itu sudah menjadi tradisi," katanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: