Sejalan dengan Isi Alquran, Otoritas Turki Temukan Alkitab Berusia 1500 Tahun, Isinya Bikin Geger

Sejalan dengan Isi Alquran, Otoritas Turki Temukan Alkitab Berusia 1500 Tahun, Isinya Bikin Geger

Alkitab berusia 1500 tahun ditemukan otoritas Turki. isi Alkitab sejalan dengan Alquran--

SUMEKS.CO - Otoritas Negara Turki menemukan kitab berusia 1500 tahun. Alkitab ini diyakini sebagai Injil Barnabas. Isi kitab banyak mengungkap rahasia public yang sejalan dengan Alquran.

Mengutip akun @teti2449 remixdenganjalanlurusofficials berjudul “Ditemukan Injil Barnabas bahwa Yesus bukan Tuhan dan Menyebut Muhammad SAW Nabi berikutnya” tegas menyatakan bahwa Yesus bukanlah Tuhan ataupun anak Allah. 

Melainkan hanya sebagai Rasul yang menyampaikan kata-kata Tuhan. Dalam Naskah Alkitab itu juga mengklaim bahwa bukan Yesus yang di salib, melainkan Yudas dan Yesus diangkat ke Surga dalam keadaan hidup.  


Alkitab berusia 1500 tahun ditemukan otoritas Turki, isinya sejalan dengan Alquran . Alkitab ini diduga Injil Barnabas--

Selain itu dalam Bab 39 alkitab juga menyebut nama nabi yang akan datang, yakni Muhammad. Video ini disukai 5.005 orang, diteruskan kembali sebanyak 1,148 kali serta mendapat 670 komentar.

BACA JUGA:Pahami dan Terapkan Alquran Dalam Kehidupan Sehari-hari

BACA JUGA:Gempar! Alquran Tertua di Dunia yang Ditulis Pada Zaman Nabi Muhammad SAW Ditemukan, Isinya Bikin Merinding

Komentarnya beragam ada yang menerima dan setuju dengan isi kitab naskah kuno tersebut, namun tak sedikit pula yang menolak dan menyebut naskah tersebut palsu. 

Alquran tertua di dunia yang ditulis tangan pada zaman Nabi Muhammad SAW ditemukan oleh pihak Universitas Birmingham, Inggris.

Universitas Brimingham, Inggris, baru-baru ini mengklaim telah menemukan manuskrip Alquran tertua di dunia yang ditulis pada zaman Nabi Muhammad SAW.

Ya, penemuan lembaran manuskrip Alquran tertua di dunia ini sontak membuat gempar seluruh penduduk negeri khususnya umat Islam.

BACA JUGA:Bikin Geram! Pasca Pembakaran Al Quran, Otoritas Swedia Kembali Izinkan Peserta Demo Bakar Taurat dan Injil

BACA JUGA:Parah Nih! Panji Gumilang Sampaikan Khutbah Pakai Kitab Injil, Warganet: Mungkin Syeikh Al Zaytun Lagi Ngigau

Kabar ini pun ramai menjadi perbincangan warganet setelah diunggah oleh akun facebook @Penyejuk Hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: