DPC Gerindra OKU Targetkan Kemenangan pada Pileg 2024

DPC Gerindra OKU Targetkan Kemenangan pada Pileg 2024

DPC Gerindra OKU targetkan kemenangan pada Pileg 2024 . Foto: dokumen/sumeks.co--

Kalau ditanya target, tentunya di Pileg 2024 ini adalah meningkatkan jumlah raihan kursi, setidaknya tidak berkurang dari lima kursi. 

BACA JUGA:Mantan Sekda Kota Palembang Bergabung Dengan Partai Gerindra

“Dan kita optimis, sebab komposisi kader kita cukup merata di setiap dapilnya diduduki orang orang terbaik dan punya potensi semua,” tambahnya.

Ditambahkannya, kemenangan Partai Gerindra dalam Pilpres di Sumsel juga telah dibahas oleh Partai Gerindra. 

“Kami tetap mengusung Prabowo Subianto dalam Pilpres ke depan, hal itu menjadi keputusan bersama Partai Gerindra,” tuturnya.

Sosok Prabowo adalah pejuang sejati yang usianya tidak muda lagi tentu sudah matang pengalaman, Partai Gerindra siap berjuang untuk menjadikan pak Prabowo sebagai Presiden RI. 

BACA JUGA:Gerindra dan Karang Taruna Gelar Turnamen Bola Voli Marjito Bachri Cup 2

Hal itu membuat Partai Gerindra di Kabupaten OKU terpompa untuk memenangkan Pilpres di OKU. InsyaAllah “Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Rakyat Senang”.

Sekali lagi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Ir H Marjito Bachri optimis mempertahankan kemenangannya di Bumi Sebimbing Sekundang .

Dalam kesempatan itu, Marjito didampingi Sekretaris DPC Gerindra Parwanto, SH, MH, Bendahara DPC Gerindra Yoelandre Pratama Putra dan Ketua Bappilu DPC Gerindra A Syukri Kholil, MSi serta Pengurus Gerindra lainnya.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: