Yes, Lapas Kayuagung Masuk Nominasi UPT Terbaik se-Indonesia

Yes, Lapas Kayuagung Masuk Nominasi UPT Terbaik se-Indonesia

Jajaran Lapas Kayuagung. --

Yes, Lapas Kayuagung Masuk Nominasi UPT Terbaik se-Indonesia

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham, mengapresiasi Lapas Kelas IIB Kayuagung. Sebab, berhasil menjadi salah satu dari 10 Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Dan 83 UPT se-Indonesia yang terpilih untuk melaju ke tahap penilaian Tim Penilai Internal (TPI).

Hal itu disampaikan pada kegiatan Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Kelas IIB Kayuagung melaksanakan Desk Evaluasi bersama TPI dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham yang bertempat di Aula Lapas Kelas I Palembang, Selasa 16 Mei 2023.

Kalapas Kayuagung Reza Meidiansyah Purnama memimpin langsung kegiatan Desk Evaluasi didampingi oleh Ketua Zona Integritas (ZI) Lapas Kayuagung Andi Irawan dan diikuti oleh 14 orang perwakilan dari 6 Tim Area Perubahan Kelompok Kerja (Pokja). Guna Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Lapas Kelas IIB Kayuagung  

Dalam kegiatan itu ada TPI untuk Pengendali Teknis, Agung Natanael. Ketua Tim beserta seluruh Tim Evaluasi TPI dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham mempersilakan Kepala Satker untuk melanjutkan rangkaian kegiatan dari Desk Evaluasi.

BACA JUGA:Lapas Kayuagung Komitmen Nihil Barang Terlarang

Reza Meidiansyah Purnama memperkenalkan setiap Ketua Pokja dan Duta Layanan di Lapas Kayuagung. Yakni dengan menampilkan yel-yel, pemutaran video jingle WBK/WBBM dan video profil pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Selanjutnya, dilakukan pemuataran video dan Kalapas mempresentasikan materi di hadapan TPI terkait capaian kerja beserta inovasi-inovasi yang telah dilakukan.

Ketua Tim II R Eri Irawan Sumanto dari TPI mengapresiasi Lapas Kayuagung. Karena Lapas Kayuagung terpilih melaju ke tahap penilaian TPI. Desk evaluasi ini bertujuan untuk melihat seberapa besar komitmen dari jajaran Lapas Kelas IIB Kayuagung dalam membangun zona integritas menuju WBK/WBBM.

Sementara itu Reza Meidiansyah menyampaikan, terima kasih pada tim TPI Inspektorat Jenderal atas evaluasi pembangunan ZI Lapas Kayuagung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Tim Evaluator TPI Inspektorat Jenderal atas evaluasi dan masukanya akan segera kami tindak lanjuti," ujarnya.

BACA JUGA:Usai Apel HBP, Lapas Kayuagung Razia Kamar Warga Binaan

Dikatakan, dari penjelasan tim TPI semoga dapat memberikan pencerahan bagi Lapas Kayuagung dalam meraih Predikat WBK di tahun ini. (ril) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: