Lumayan, Lapas Kayuagung Buka Kunjungan Tatap Muka 4 Hari bagi Keluarga Warga Binaan

Lumayan, Lapas Kayuagung Buka Kunjungan Tatap Muka 4 Hari bagi Keluarga Warga Binaan

Keluarga Warga Binaan berkunjung ke Lapas Kayuagung. --dok : sumeks.co

Lumayan, Lapas Kayuagung Buka Kunjungan Tatap Muka 4 Hari bagi Keluarga Warga Binaan

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, membuka layanan kunjungan tatap muka bagi keluarga Warga Binaan pada hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023.

"Layanan kunjungan tatap muka di hari Lebaran ini dibuka selama 4 hari yakni mulai di hari pertama Lebaran," ujar Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama. 

Reza menyampaikan layanan kunjungan tatap muka ini diberikan secara maksimal. Agar Warga Binaan bisa bertemu dengan keluarganya. 

Reza menungkapkan mulai hari kemarin dan hari kedua Lebaran ini sangat terlihat antusiasme dari keluarga Warga Binaan untuk bertemu dengan keluarganya yang sedang menjalani masa pidananya di Lapas Kayuagung ini. 

BACA JUGA:Wow 638 Napi Lapas Kayuagung Terima Remisi Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, 5 Napi Langsung Bebas

"Pada hari pertama Lebaran Idul Fitri kemarin saja terpantau di lokasi pengunjung telah memadati halaman Lapas dari pagi hari," jelasnya. 

Lanjutnya, untuk di hari kedua ini pun masih sangat ramai keluarga Warga Binaan yang ingin bertemu dengan Warga Binaan. Sama seperti kemarin. 

Pelayanan kunjungan tatap muka ini dibuka dari pagi hingga sore. Dibuka dalam dua sesi. Untuk kunjungan pada sesi 1 dibuka pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

Lalu untuk pada sesi ke 2 dibuka pukul 13.15 WIB sampai 14.45 WIB. Seperti kemarin untuk sesi 1 ada sebanyak 87 orang keluarga Warga Binaan yang berkunjung. 

BACA JUGA:Jajaran Lapas Kayuagung Lakukan Konvoi, Apa yang Diberikan untuk Warga?

Sedangkan pada sesi 2 ada sebanyak  85 orang pengunjung dengan total kunjungan ada sebanyak 172 orang. 

"Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan pada Hari Raya Idul Fitri ini, Warga Binaan tetap dapat merasakan suasana lebaran walaupun berada di dalam Lapas," bebernya. 

Masih dikatakan Kalapas untuk pengamanan selama layanan kunjungan tatap muka pihaknya meminta bantuan kepada Kodim 0402/OKI untuk tambahan personil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: