MISTERI! Siapa Santri Dalam Al Zaytun, Alumni Santri Luar Tak Mau Bicara, Dia Tak Ingin Seperti Kapal Titanic

MISTERI! Siapa Santri Dalam Al Zaytun, Alumni Santri Luar Tak Mau Bicara, Dia Tak Ingin Seperti Kapal Titanic

Siapa santri dalam Al Zaytun, alumni santri luar tak mau bicara dia tak ingin seperti kapal Titanic. foto: @Netijen.fc/sumeks.co.--

MISTERI! Siapa Santri Dalam Al Zaytun, Alumni Santri Luar Tak Mau Bicara, Dia Tak Ingin Seperti Kapal Titanic  

SUMEKS.CO - Masih misteri, siapa santri dalam Al Zaytun? Alumni santri luar ini tak mau bicara, dia terlihat takut tapi sebelumnya dia bilang tak ingin Al Zaytun seperti kapal Titanic.  

Di video sebelumnya, alumni Al Zaytun ini tak bisa menjawab pertanyaan netizen secara gamblang soal sensasi almamaternya.

Dia hanya menganalogikan bahwa dirinya adalah pemeran Jack di film Titanic, film kapal mewah yang tenggalam setelah tabrak gunung es.

BACA JUGA:HOT INFO, Siapa Santri Dalam Al Zaitun? Pria Ngaku Alumni Ini Sampai Galau: Gak Mau Gua Ngomong Ini Berat Coy!

Nah, di video terbaru pria ini malah gak mau ngomong soal santri dalam di Al Zaytun, ada apa? 

“Gak mau gua ngomong ini….berat coy!”, katanya di akun TikTok @Netijen.fc, terpantau sumeks.co, Sabtu, 13 Maei 2023.

Video pun berakhir. Pria yang kerap membuat konten seputar sensasi yang terjadi di Al Zaitun ini menghentikan komentarnya, dan video pun berakhir.

Namun sebelumnya, pria ini memberikan narasi sebagai berikut: 

BACA JUGA:Catat….Ini 4 Poin Suara dari Alumni Al Zaytun, Netizen: Nomor 2 FIX Alumni Sepakat Ada yang Tidak Normal

“…Untuk santri yang disebut santri luar ini, mereka tahu Al Zaitun ini dari koordinator-koordinator yang dikirim Al Zaitun ke daerah-daerah seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Orang tua mereka tidak tahu Al Zaitun itu apa. Jadi yang dijelaskan oleh koordinator ini kepada orang tua santri luar ini, ya sama saja dengan marketing sekolah-sekolah umum biasanya,” paparnya.

“Yaitu tentang sistem pendidikan dan yang pasti banget yaitu tentang pasilitas pendidikannya, karena itu lah yang hal yang paling menggiurkan,” jelasnya.

“Lalu, siapa mereka itu santri dalam? Ya, mereka adalah santri-santri yang ….gak mau gua ngomong ini ….berat coy…berat!!,” katanya mengakhiri video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: