IH SERAM! Pesawat Logistik Milik TNI Diberondong Peluru KKB Papua, Prajurit Berlindung Dibalik Tumpukan Mie

IH SERAM! Pesawat Logistik Milik TNI Diberondong Peluru KKB Papua, Prajurit Berlindung Dibalik Tumpukan Mie

Sebuah pesawat pengantar logistik milik TNI diberondong peluru oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua Pegunungan.--

IH SERAM! Pesawat Logistik Milik TNI Diberondong Peluru KKB Papua, Prajurit Berlindung Dibalik Tumpukan Mie

SUMEKS.CO - Sebuah pesawat pengantar logistik milik TNI diberondong peluru oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua Pegunungan.

Karena diberondong peluru oleh KKB Papua, prajurit TNI pun terpaksa berlindung dibalik tumpukan kardus mie instant, yang baru saja diturunkan dari pesawat pengangkut logistik tersebut.

Video pesawat pengantar logistik milik TNI yang diberondong peluru oleh KKB Papua, tengah viral di media sosial. Seperti diunggah oleh akun @Istri Lee Min Ho di media sosial Helo pada 2 Mei 2023.

BACA JUGA:Ooo...Ternyata Ini Salah Satu Alasan TNI Belum Menetapkan Operasi Militer KKB Papua

Dari video tersebut tampak jelas sejumlah prajurit TNI yang telah berlindung dibalik tumpukan kardus mie instant yang baru saja diturunkan dari pesawat pengantar logistik.

Tampak pula sejumlah prajurit TNI yang tengah bersiaga dengan senjata api laras panjangnya, untuk membalas serangan KKB Papua.

Dalam video tersebut juga tampak prajurit TNI yang memperlihatkan pesawat pengantar logistik, tampak bolong karena diberondong peluru oleh KKB Papua.

Unggahan video ini telah ditonton 9.800 kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

BACA JUGA:UPDATE…Oknum Pejabat Papua Bantu KKB Diwarning Hantu Rimba, Mereka Pantas Diposisikan di Titik Nol Teleskopik!

Pengunggah video sendiri mempertanyakan kemana Komisi Nasional Hak Azasi Manusia (KomnasHAM), seolah tutup mata dengan rangkaian kejadian yang dialami prajurit TNI di Papua.

"Sedih...ada lagi korban KKB Papua, kemana HAM dari kemarin yang koar-koar," ujar pengunggah video.

Ada juga warganet yang meminta petinggi KomnasHAM supaya datang ke Papua, supaya benar-benar melihat apa yang terjadi di Papua.

"Ketua besar ham ajak ke papua, biar tau rasanya perang dengan kkb," kata akun @kabul205.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: