Danramil Aradide Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Trans Papua, Ditembak KKB?

Danramil Aradide Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan Trans Papua, Ditembak KKB?

Ilustrasi --

SUMEKS.CO - Danramil 1703-04/Aradide, Letda Inf Oktovianus Sogalrey ditemukan meninggal dunia di jalan trans Papua diduga ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau Organisasi Papua Merdeka (OPM).

Diketahui kejadian terjadi pada Kamis 11 April 2024 pagi waktu setempat. Jenazah dari Danramil Aradide akan langsung dievakuasi ke Nabire.

Diketahui jasad dari Letda Inf Oktovianus Sogalrey ditemukan dengan kondisi mengenaskan.  Terdapat di tubuhnya sejumlah luka diduga dari tembakan peluru dan sebatang benda tajam.

Dari video yang beredar di Internet, terekam seorang pengendara sepeda motor diduga Letda Oktovianus melintas di jalan raya lalu diberondong peluru.

BACA JUGA:Bukan Tambang Emas Papua dan Bengkulu, Desa Kecil Ini yang Diincar Freeport! Simpan 40 Juta Ton Emas Murni?

BACA JUGA:Rumah Terbakar Saat Lebaran Idulfitri, Seorang Penghuni Meninggal Diduga Hirup Asap

Video lain menunjukkan juga jika korban sudah terkapar berlimbang darah, tepat di samping sepeda motornya. Pada sekitarnya terlihat tiga orang menenteng senjata api diduga KKB Papua.

Bahkan salah seorang di antara KKB tersebut menggunakan golok membacok tangan korban yang sudah tergeletak. Setelah itu mereka menari-nari kemudian berpose di sekitar jasad Letda Inf Oktovianus Sogalrey.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Letda Oktovianus Sogalrey pada Rabu bertolak dari Koramil Aradide dengan tujuan Pasir Putih. 

Rencananya, ia menjemput bahan makanan. Namun, hingga malam korban belum juga kembali. Barulah keesokan harinya anggota Koramil Aradide menerima informasi bahwa Danramil mereka dalam keadaan sudah tidak bernyawa tergeletak di Jalan Trans-Papua ruas Enarotali-Aradide.

BACA JUGA:Tabrak Mobil Operasional Petugas di Tol Terpeka, 6 Penumpang Kijang Terluka, 1 Sekarat

BACA JUGA:Kondisi Mabuk, Yanto Terpeleset dan Hilang di Sungai Borang pada Lebaran Kedua, Basarnas Lakukan Pencarian

Dari data yang dihimpun berbagai sumber, Oktovianus keluar rumah pada Rabu 4 April sekitar pukul 16.00 waktu setempat dan hendak menuju ke Pelabuhan Pasir dengan menggunakan sepeda motor. 

Lalu pada Kamis pukul 09.00 waktu setempat, warga  melaporkan menemukan jenazah Oktovianus di ruas jalan Enarotali - Aradide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: