Hary Tanoe Lantik Generasi Muda Najmi Mumtaza dan Michael Sianipar, Warnai Kemajuan Partai Perindo

Hary Tanoe Lantik Generasi Muda Najmi Mumtaza dan Michael Sianipar, Warnai Kemajuan Partai Perindo

--

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo yang juga Ketua DPW DKI Jakarta-- Effendi Syahputra menyambut baik kehadiran Michael dan Najmi.

BACA JUGA:UNIK, Cara Pj Bupati Apriyadi Tegur Kades Malas Urus Kantor

"Bisa memperkuat pemuda ya, energi baru, kita tahu kapasitas Michael sebagai seorang pemuda yang punya jejak rekam yang bagus, pernah memimpin partai, punya jaringan internasional kepemudaan yang bagus," kata dia.

"Najmi juga sama. Dia anak muda. kekuatan baru yang bisa menambah gebrakan, suara-suara milenial, gen Z, dan bisa melihat Perindo ini sebagai partai anak muda," lanjut Effendi.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yakni Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa'adi bersama istri. Kehadiran Wamenag dalam hal ini sebagai pihak orang tua dari Najmi Mumtaza Rabbany.

Adapun, dari jajaran pengurus Partai Perindo selain HT dan TGB,  tampak Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Partai Perindo Henry Suparman, hingga jajaran Waketum Syafril Nasution, Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Boyke Novrizon.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Wanita Ini Ngaku Pernah Dinodai Syaikh Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun

Sekadar diketahui, Najmi Mumtaza pada 2021 merupakan Sekretaris Dewan Yayasan Pesantren Taswirul Afkar. Pada 2018-2023, ia juga menduduki sebagai Wakil Sekretaris Ikatan Pelajar NU.

Sekitar tahun 2020 hingga 2023,  Najmi Mumtaza pernah menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Alumni Sekolah Islam Al-Azhar. Pada 2019 - 2022,  mantan Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta itu pernah dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Badan Pimpinan Pusat Asosiasi Video Game Indonesia.

Adapun, Michael merupakan Ketua pusat Indonesia Youth Diplomacy (IYD) sekaligus Direktur Politik Patra Goverment Relations. Ia juga merupakan mantan pengurus DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sebelumnya, Michael merupakan staf khusus Gubernur DKI Jakarta pada 2012 hingga 2017 dan juga pernah menjadi staf khusus Gubernur NTB pada 2018 hingga 2019.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: