Hary Tanoe Lantik Generasi Muda Najmi Mumtaza dan Michael Sianipar, Warnai Kemajuan Partai Perindo

Hary Tanoe Lantik Generasi Muda Najmi Mumtaza dan Michael Sianipar, Warnai Kemajuan Partai Perindo

--

"Sebagai Ketua Harian sayap DPP Pemuda Perindo, ruang lingkupnya luas ya. Saya sangat berharap dan yakin Mas Michael bisa menjaring generasi muda untuk ikut aktif di program-program dari sayap pemuda," jelas HT.

BACA JUGA:Bacaleg OKI Jalani Tes Urine di BNNK, ini Jadwalnya

HT menjelaskan Pemuda Perindo yang merupakan sayap organisasi pemuda Partai Perindo menjadi sumber dari kaderisasi partai, baik untuk eksekutif maupun legislatif.

Menurutnya, anak-anak muda menjadi perhatian Partai Perindo. Mengingat, 60% dari masyarakat pemilih pada Pemilu 2024 berada di bawah usia 40 tahun.

"Jadi secara realistis, secara logis memang harus diberdayakan generasi muda," imbuh HT.

Sementara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Madji mengatakan dengan bergabungnya dua tokoh muda tersebut, Partai Perindo akan semakin menarik, karena keduanya merupakan anak muda potensial yang sudah memiliki rekam jejak politik.

BACA JUGA:Rekor Baru, Film Pendek Indonesia Basir dan Salma Tembus Festival Film Cannes 2023

"Kita tahu Michael cukup lama di PSI, juga orang yang punya kerja-kerja politik, anak muda yang berkiprah tidak hanya level nasional, tapi juga internasional. Nazmi, juga adalah orang yang memiliki rekam jejak yang bagus dan punya potensi yang bagus," paparnya.

Adapun, Najmi Mumtaza Rabbany menyatakan Partai Perindo salah satu partai politik yang memiliki langkah serius dalam memperjuangkan aspirasi milenial dan generasi Z.

"Bahwa ruang yang lebar dibuka Partai Perindo untuk kaum muda menjadi bukti konkret bahwa partai ini peduli dan berpihak dengan anak-anak muda,"  ungkap Najmi dalam orasinya.  

Menurutnya, bukan sesuatu yang mustahil untuk anak muda berkiprah dan masuk menjadi pengurus partai politik.

BACA JUGA:Sah, PN Palembang Gelar Sidang Langsung, Terdakwa-Saksi Dihadirkan

"Saya membuktikan bahwa kesempatan itu ada dan saya temukan di Partai Perindo," tegas putra dari Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI Zainut Tauhid Sa'adi itu.

Adapun, Michael Sianipar mengakui kehadirannya tentu untuk memperkuat perjuangan Partai Perindo dan menunjukkan bahwa ---partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut--- adalah kendaraan politik yang tepat bagi anak muda untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

"Untuk kepemudaannya, saya diberikan kesempatan oleh Pak Ketum untuk bisa melihat secara nasional, karena banyak pemuda-pemuda di daerah yang butuh akses. Bahwa pemuda Indonesia harus punya keberanian untuk berkompetisi dan berkolaborasi di level dunia dan Partai Perindo punya visi itu," tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: