Waduh! Syarifah Ima Syahab, Fans Berat Ferdy Sambo Ini Rela Bakar Tangan Demi Kecintaan Terhadap Idolanya

Waduh! Syarifah Ima Syahab, Fans Berat Ferdy Sambo Ini Rela Bakar Tangan Demi Kecintaan Terhadap Idolanya

Syarifah mencoba membakar tangannya untuk membuktikan kecintaannya terhadap Idolanya Ferdy Sambo--

Waduh! Syarifah Ima Syahab, Fans Berat Ferdy Sambo Ini Rela Bakar Tangan Demi Kecintaan Terhadap Idolanya

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Fans garis keras Ferdy Sambo, Syarifah Ima Syahab, rela melakukan apa saja demi kecintaannya terhadap idolanya tersebut. Termasuk, Syarifah rela jika tangannya dibakar.

Tayangan video Syarifah yang rela dibakar tangan demi Ferdy Sambo, kini viral di sejumlah media sosial. Salah satunya di media sosial Snack Video, seperti diposting akun @ashiddiq karim.

Dalam tayangan tersebut, Syarifah menegaskan, bahwa dirinya cinta terhadap Ferdy Sambo. Syarifah juga menantang host pada tayangan tersebut, supaya mengambilkan korek api untuk membakar tangannya.

BACA JUGA:Kacau Nih, Anggota BRIN Andi Pangerang Ancam Muhammadiyah, Rela Masuk Penjara Asalkan Ikut Aturan Pemerintah?

"Bakar tangan pun saya berani. Sudah mana korek api? Nih Pak Sambo saya cinta sama bapak. Saya mau buktikan," katanya.

Lalu, sang host pun mengambilkan korek api untuk Syarifah sebagaimana yang dia inginkan. Syarifah pun tanpa ragu langsung menyalakan korek api, dan langsung ditaruhnya ke telapak tangannya sebelah kiri.

Akan tetapi, saat Syarifah mencoba membakar telapak tangannya, sang host bersama satu orang pria lainnya langsung merebut korek api yang akan dibakarkan Syarifah ke tangannya sendiri.

"Jangan....jangan...jangan," kata pria tersebut.

BACA JUGA:Nah Loh, Soal Shaf Salat Campur Laki-laki dan Perempuan di Ponpes Al Zaytun, 2 Madzhab Dunia Nyatakan Batal

Sementara itu, pada tayangan lainnya, seseorang bernama Yus Irfan Wesi Yo Wesi mencoba untuk melakukan ruqyah terhadap Syarifah lantaran tergila-gilanya dengan Ferdy Sambo.

Saat di ruqyah, Syarifah tampak memejamkan mata, sedangkan Yus Irfan membacakan ayat-ayat dari arah belakang kepala Syarifah. Yus Irfan juga tampak meniup Syarifah ke arah kepalanya.

Setelah beberapa saat dilakukan ruqyah, momen mengejutkan terjadi. Dimana, saat Syarifah selesai di ruqyah ternyata tidak ada yang berubah sama sekali. Syarifah tetaplah sama seperti sebelum di ruqyah.

"Saya mah tidak ada apa-apa, biasanya ada jin atau apalah ya. Kalau saya murni," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: